MALANGTODAY.NET – Setelah memutuskan untuk vakum dari dunia musik, baru-baru ini tersiar kabar bahwa Selena Gomez mendapat perawatan di rumah sakit jiwa sebelum akhirnya menjalani rehabilitasi.

Mantan kekasih Justin Bieber ini dilaporkan mendapat peraawatan di rumah sakit jiwa sebelum memeriksakan diri ke pusat rehabilitasi di Tennessee. Penyanyi 24 tahun itu disebut tengah menjalani saat-saat mengerikan di mana dirinya tak bisa berhenti meinum dan berpesta.

Kondisi buruk tersebutlah yang akhirnya membuat Selena harus menjalani perawatan jiwa selama beberapa bulan

Baru-baru ini, Selena muncul dan terlihat baik-baik saja. Ia terlihat lagi di luar panti rehabnya di pinggir kota Nashville, Tennessee.

Seorang sumber mengatakan bahwa kondisi Selena  tak sebaik yang terlihat. “Jika mereka tahu seberapa buruk keadaannya, mereka akan kaget,” terang sumber tersebut.

“Dia mengatakan kepada beberapa temannya bahwa dia merasa yakin bisa menjalaninya,” tambahnya.

Sebelumnya, Selena Gomez sempat menjalani perawatan yang sama terkait lupus yang dideritanya pada 2014 lalu.  Penyakit lupus yang diderita Selena membawa efek kecemasan, serangan panik, dan depresi, hingga dirinya membatalkan rangkaian konsernya. (btg/ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda