khoudia-diop
khoudia-diop

MALANGTODAY.NET – Baru-baru ini nama Khoudia Diop mendadak menjadi perbincangan di sosial media. Pasalnya, perempuan ini memiliki keunikan tersendiri, yaitu terlahir dengan kulit gelap yang sehitam arang.

Berbagai julukan bernada miring pernah diterimanya. Mulai dari si hitam hingga putri malam. Dia pun bahkan menyebut diri sendiri melanin goddess alias dewi melanin.

Namun kini gadis berdarah Senegal itu dikenal sebagai model sukses dan disebut memiliki kulit hitam yang paling cantik sedunia.

Khoudia Diop adalah model fashion Prancis berdarah Senegal. Baru-baru ini ia menjadi bintang internet setelah tampil dalam kampanye iklan Colored, sebuah platform yang bertujuan memperkenalkan konsep cantik dengan berbagai nuansa warna kulit yang berbeda.

Dengan kulit hitam legam berkilau, Khoudia langsung menarik perhatian massa. Foto-foto Khoudia pun viral di dunia maya sejak even tersebut, terutama di Instagram pribadinya. tercatat sudah 104 ribu pengikutnya dan terus bertambah seiring makin viralnya nama Khoudia.

Kolom komentar di Akun Instagram-nya @melaniin.goddess  dipenuhi pesan-pesan positif untuk para wanita.  Khoudia Diop telah dianggap sebagai seorang wanita yang pantas dijadikan panutan untuk para wanita yang ada di seluruh dunia.

Jika biasanya banyak perempuan yang minder karena memiliki kulit hitam, maka tidak dengan Diop. Ia sangat bangga dengan warna kulit hitam yang dimilikinya.

Dilansir merdeka, ketika masa sekolah, Khoudia juga menjelaskan sering mendapat ejekan dari teman-temannya. Namun, dara berparas manis iu tidak marah

“Para pengganggu menciptakan segala macam julukan, berpikir saya akan merasa benci terhadap warna kulit saya. Coba tebak, saya mencintai mereka semua dan menunjukkan kepada mereka kalau saya tidak peduli terhadap apa yang mereka pikirkan.” Sikap itulah yang menjadikan Khoudia benar-benar istimewa. (mrd/ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda