@instagram

MALANGTODAY.NET – Setelah membuat heboh publik dengan keputusannya untuk melepas hijab, Rina Nose kembali menjadi bahan perdebatan warganet.

Keputusan presenter cantik ini usai kurang lebih satu tahun mengenakan hijab kemudian melepaskannya membuat kontroversi.

Akun Instagramnya di @rinanose16 selalu banjir komentar pedas soal putusannya itu hingga saat ini.

Warganet mengkritik keputusan darah Sunda ini melepaskan hijab yang telah ia kenakan. Banyak dari sahabatnya menyayangkan keputusan yang dibuat Rina Nose setelah lebih dari setahun mantab mengenakan hijab.

Tiba-tiba saja Rina memposting fotonya tanpa hijab di akun Instagram pribadi beberapa hari lalu.

Tak tanggung-tanggung, warganet mencurigai jika Rina Nose akan berpindah keyakinan setelah ia tak berhijab.

“Bru liat tayanganx ttng alasan melepas jilbab…dan ternyata poinx simple.. Kyax mba mau pindah agama lain yah?! Soalx dstu mba blng jangan cuman fokus kepada 1 kebenaran sja (al-quran) krna diluar sana bnyk kbnaran2 lainx dri kitab2 lain. Laahh….udh jelas2 dlm al-quran pun menyatakan tidak ada kitab selain al-quran yg punya cela sedikitpun , dan mba distu blng mba mempelajari keyakinan2 lain…, yah itulah mba..buat apa…., buat apa belajar keyakinan agama lain sedangkan dgn keyakinan mba sndri mba tdk yakin n mempelajari lebih dlm..al-quran, hadis2..semuax sdh menjelaskan dgn gamblang perintah menutup aurat. Mba2..wktu dlu katanya pertama kali pke jilbab krna hidayah lah..bla2 dll. Skrng…bukan sy yg perbuat tpi klo sy liat kmbali kata2 mba dlu n skrng sy geleng2 kepala n malu sndri,” tulis @kojungan dikutip dari Tribun.

“ih teeeh….. sayang padahal udh di coba pake hijab…..” imbuh @ithawaffalebar.

Baca Juga: Mengejutkan! Rina Nose Mantap Lepas Hijab

Namun, ketika MalangToday melakukan penelusuran dalam akun Instagramnya, Rina Nose telah menonaktifkan kolom komentar.

Seperti diketahui, Rina Nose memutuskan untuk mengenakan hijab pada September tahun lalu. Hingga kini Rina masih bungkam dan belum memberikan alasan dibalik dirinya mantap melepas hijab.

Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati) . Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah. . Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu. Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan.

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Loading...