Saking Kayanya, Kelakuan Orang Kaya Ini Sama Sekali Nggak Aturan!
Ilustrasi @Scoop Nest

MALANGTODAY.NET – Istilah ‘orang kaya bebas’ ternyata benar-benar menjangkiti banyak orang kaya. Alih-alih hidup sederhana, sebagian dari mereka sekarang tanpa segan memamerkan kekayaannya yang bernilai fantastis dengan cara yang sensasional.

Seperti daftar berikut ini adalah kelakuan nyeleneh para orang kaya yang mampu bikin kita kehabisan kata-kata untuk mengomentarinya.

Baca Juga: Nggak Melulu Rata, 5 Artis KPop Ini Punya Buah Dada Aduhai!

Pose Seksi di Atas Tumpukan Duit
Pamer Uang di Tempat Tidur
Tian Zizi @CNBC

Tian Zizi adalah salah satu model dengan bayaran tertinggi di China. Sebagai SPG mobil sport, satu event jasanya bisa dihargai sebesar 850 ribu euro. Model bergelimang duit ini kemudian pamer kekayaannya dengan berfoto dengan pose seksi berbikini hitam di atas kasur yang penuh dengan uang. Aksinya menuai protes karena China sedang mengalami kesenjangan sosial.

Suami Jadikan Istri Anjing
Suami Durhaka
Travers Beynon @Why We Train

Travers Beynon mungkin menyandang status sebagai suami paling durhaka sedunia. Pengusaha tembakau asal Australia itu memperlakukan istrinya dengan amat sangat tidak baik. Bayangkan, ia dengan terang-terangan ‘ohoy’ dengan model-model seksi majalah dewasa di depan istrinya. Bahkan istrinya rela diperlakukan seperti anjing dan diunggah di social media.

Raja Salman Tutup Pantai di Perancis Tiga Minggu
Raja Salman Tutup Pantai
Raja Salman Tutup Pantai @The Daily Beast

Pemimpin Arab Saudi, Raja Salman, pernah dituntut oleh 150 ribu warga Perancis lewat sebuah petisi karena meminta untuk menutup pantai Mirandole yang berjarak 300 meter dari lokasi villa pribadinya selama tiga minggu. Warga menuntut permerintah Perancis karena tempatitu adalah tempat wisata umum yang boleh dinikmati hampir setiap orang.

Bayar Pacar Orang Buat Ngeseks di Depan Pacarnya!
Bayar Pacar Orang Buat Ngeseks di Depan Pacarnya!
Grigory Mamurin @YouTube

Grigory Mamurin adalah cucu kesayangan miliarder Rusia. Saking kayanya ia bisa melakukan hal yang seenaknya sendiri. Kelakuannya bermacam-macam, mulai dari minta cium cewek-cewek, membayar wanita yang lewat di depannya untuk memamerkan payudara, hingga membayar pacar si cewek agar diizinkan untuk berhubungan seks di hotel.

Baca Juga: Jaga ‘Onderdil’ Tubuhmu dari Bahaya-bahaya Ini, Camkan!

Bakar Mobil Karena Bosan
Bakar Mobil
Bakar mobil cuma karena bosan @YouTube

Akun Instagram Rich Kids sering menggemparkan jagad dunia maya. Apa lagi kalau bukan kelakuannya yang kelewat batas untuk memamerkan hartanya. Salah satunya adalah akun Instagram bernama @richkidslondon yang memperlihatkan bocah tajir melintir bakar mobil Mercedes-nya. Harganya mencapai 1,46 miliar rupiah, lho! Saat ditanya, alasannya bosan. Bosan!


Penulis : Raka Iskandar
Editor : Raka Iskandar

Loading...