Ups! Katy Perry Nggak Sengaja Ngelakuin Ini ke Fansnya
Katy Perry nggak sengaja melakukan ini ke fansnya @ Instagram.com/katyperry

MALANGTODAY.NET – Mungkin saking semangatnya seorang penyanyi yang lagi ngadain konser, hal-hal tak terduga bisa nggak sengaja muncul. Kayak yang dilakuin Katy Perry waktu konser di Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat.

Dalam rangkaian tur Witness World ini, Katy menyanyikan beberapa lagu hitsnya kayak single Roar. Nah, ada kejadian menarik nih waktu Katy nyanyiin lagu tersebut.

Sebenernya hal ini nggak dialami sama Katy Perry sih, tapi dialami sama fansnya. Jadi, waktu Katy lagi nyanyi lagu Roar dan muncul properti bola di atas panggung, kekasih John Mayer itu nggak sengaja nendang bola tersebut dan mengenai muka fansnya.

Kejadian ini juga nggak sengaja direkam sama fans yang ternyata bernama Jordan Hanks ini.

Dilansir dari cosmopolitan.com, Hanks awalnya nggak mau dateng ke konsernya Katy. Tapi karena ajakan temennya untuk ikut nonton menjelang hari H, akhirnya dia dateng ke konser tersebut.

Dalam video yang berdurasi 35 detik itu, terlihat Hanks merekam aksi Katy Perry diatas panggung saat menyanyikan lagu Roar.

Penonton dan dirinya mulai excited waktu ada properti bole-bola besar berbentuk bola mata yang dikeluarkan oleh tim konser ke atas panggung.

Makanya, Hanks mulai zoom out videonya dan memperlihatkan panggung yang penuh dengan uncalan bola-bola itu.

Pas Katy nyanyiin chorusnya Roar dan bola itu mulai deket ke dia, rival Taylor Swift itu langsung menendang bola itu ke arah penonton.

Sialnya, bola yang ditendang Katy langsung mengenai muka dan kamera Hanks yang ada di kerumunan penonton.

Setelah kamera black out, kamera Hanks memperlihatkan temannya yang tertawa dan nggak percaya kalo bola itu bakalan mengenainya.

Ia langsung mengupload video itu ke akun Twitternya dan bilang kalau kejadian itu merupakan hal terbaik yang ada di dalam hidupnya.

“That time @katyperry wrecked my face in SLC  The single best moment of my life #WITNESSTHETOUR #WitnessTheBlackEye #BlackEyeWitness”

“Saat @katyperry menghajar wajahku di Salt Lake City (SLC)  adalah momen terbaik dalam hidupku #WITNESSTHETOUR #WitnessTheBlackEye #BlackEyeWitness”

Selain Amerika Serikat, nantinya tanggal 14 April 2018, Katy juga bakalan dateng ke Indonesia. Konser di Indonesianya itu, juga masih menjadi bagian dari rangkaian Witness Tour nya.

Kira-kira Katy bakalan nyepak siapa ya di Indonesia nanti? (Ans)

Loading...