Ini Penyebab Kandasnya Hubungan Selena Gomez dan The Weeknd
Selena Gomez dan Abel The Weeknd @ Instagram.com/selenagomez

MALANGTODAY.NET – Setelah sempat merenggang akibat pertemuannya dengan Justin Bieber, Selena Gomez dan The Weeknd harus mengakhir hubungan 10 bulan mereka.

Dilansir dari People.com, sebuah sumber mengatakan bahwa keduanya menjalani hubungan putus-nyambung selama beberapa bulan. Keadaan ini disebabkan jadwal mereka berdua yang sangat padat.

“Hubungan mereka sudah berakhir, tetapi mereka masih menjalin komunikasi yang baik.” ucap sumber tersebut.

Keputusan ini sangatlah sulit untuk Selena Gomez maupun The Weeknd, karena mereka masih saling mencintai dan peduli satu sama lain.

Gomez selalu menyempatkan dirinya untuk datang ke konser pria berambut unik tersebut. Begitu pun juga Abel The Weeknd yang selalu datang ke acara-acara Gomez. Pasangan ini saling mendukung satu sama lain, bahkan sampai keadaan Selena yang harus mundur sementara dari dunia hiburan untuk menjalani terapi penyakit Lupus nya.

Mendengar kabar ini, netizen pun bereaksi dan menghubungkan penyebab putusnya dua sejoli tersebut dengan Justin Bieber.

Namun, sebuah sumber melalui eonline.com, mengkonfirmasi bahwa keduanya sudah tidak menjalin hubungan percintaan sebelum pelantun lagu ‘Fetish’ tersebut bertemu dengan Justin Bieber.

“Hubungan itu tidak berakhir buruk. Hubungan itu berakhir sebelum Selena Gomez bertemu dengan Justin Bieber. Abel tidak marah sama sekali, tentang kedekatan Selena dan Justin,” tegasnya.

Kondisi Selena yang baru saja menjalani transplantasi ginjal, sangat membutuhkan Abel untuk berada di sisinya.

Saat awal menjalin hubungan, Selena maupun The Weeknd sudah mencoba menjalani hubungan Long Distance Relationship (LDR). Tetapi, semakin kesini, Selena semakin tidak bisa menjalani hubungan LDR itu. Ia butuh sang pacar untuk mendampinginya.

Seperti yang kita ketahui, Selena Gomez pertama kali bertemu dengan Abel pada bulan Januari 2017. Rumor keduanya menjalin hubungan, muncul setelah The Weeknd mencium Selena Gomez di sebuah acara makan malam.

Sontak hal tersebut membuat Bella Hadid, mantan Abel, naik pitam dan memutuskan hubungan dengan pelantun ‘Starboy’ tersebut.

Keduanya terlihat semakin mesra saat pergi liburan bersama ke Italia dan Kanada pada bulan Maret 2017 lalu. Selanjutnya, mereka berdua resmi tampil di publik pertama kali pada gelaran Met Gala 2017. Hubungan mereka semakin dekat setelah ada lampu hijau dari Ibu Selena, Mandy Teefey.

Met Gala 2017 @ Instagram.com/selenagomez

Baru-baru ini, Selena reuni dengan Justin Bieber. Justin sendiri mengkhawatirkan keadaan Selena, pasca menjalani transplantasi ginjal. Pria berusia 23 tahun tersebut, menjenguk Selena dirumahnya dan menghabiskan akhir pekan disana.

Keduanya juga terlihat sedang sarapan bersama pada Minggu (29/10) lalu, di sebuah kafe kawasan Westlake Village. Mantan pasangan tersebut juga pergi ke sebuah gereja bersama di kawasan Los Angeles, California.

Belum ada konfirmasi apapun dari pihak Selena Gomez ataupun The Weeknd. Selena malah terlihat sedang asyik bersepeda dengan teman-temannya. Ia mengabadikan momen tersebut melalui Instagram Story akunya. (Ans)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda