Wih! Jumlah Kekayaan Hotman Paris yang Bikin Kamu Jadi Butiran Debu
Harta kekayaan Hotman Paris hutapea bukan cuma dari job pengacara aja, tapi juga karena bisnis lain! @ Instagram.com/hotmanparisofficial

MALANGTODAY.NET – Nama Hotman Paris Hutapea nggak ada habis-habisnya jadi perbincangan masyarakat. Aktivitasnya pun jadi sorotan media semenjak punya akun Instagram. Penasaran nggak sih, sama harta kekayaan yang dipunya sama Hotman Paris?

Siapa yang nggak kenal sama pengacara senior Hotman Paris? Ibarat kamu tinggal di dalam gua, pasti tau sama sosok pria berkacamata yang ngomongnya ceplas-ceplos tapi bener ini.

Dilansir dari Detik, sejak muda, dirinya sudah menangani kasus di dunia Internasional, setelah bergabung dengan staf firma hukum internasional Makarim and Taira di luar negeri.

View this post on Instagram

Masa mudaku kerja di kantor pengacara terbesar di australia! Hidup ku bekerja 18 jam sehari di bawah bimbingan para bule top pengacara dunia! ! Aku malu sama diriku krn mereka amat tinggi analisanya dan logikanya! Makanya malulah atas dirimu yg tdk ada apa apanya! Aku juga kadang malu atas diriku walau aku 20 tahun bergabung satu kantor dgn puluhan top lawyer dunia! Bahkan hotman pernah membawahin 12 lawyer bule selama 10 tahun! Bicara dgn bukti! Law firm Makarim dan Taira adalag law firm top dunia dimana aku membawahin 125 lawyer dan puluhan bule! Bukti bukan boongan! Do not keep telling lie about your self! Nadiem Makarim pendiri gojek masih amat kecil saat main ke kantor bapaknya yg juga partnerku

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

View this post on Instagram

Ada orang ngaco ngarang katanya hotman maju krn dia tolong! Kasihan kau! Kalau seorang lawyer mampu bersidang lawan bule di luar negri pasti sesudah jam terbang tinggi dgn bule bule! Kemampuan bersidang bukan krn di tolong tapi krn jam terbang tinggi! Hotman 20 tahun di top law int firm Makarim Taira grup harvard Dr nono makarim cs! Hotman puluhan tahun membawahin puluhan lawyer bule ! Batak jadiBosnya bule! Dan 4 tahun di sydney dgn lawyer 700 bule! Kamu bisanya laporin janda! Ngak malu ngarang!! Yg di belakangku anak sulung lulusan fak hukum London! Istriku Notaris PPAT dan 3 anak putri semua fak hukum London! Bahkan putriku pernah ke Harvard Law Faculty! Univ tersulit masuk di dunia! Hotman thn 87 sudah gabung law firm di australia

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Namanya mulai melejit setelah krisis moneter tahun 1998. Dirinya sering dipercaya menangani perusahaan yang terjerat kasus pailit.

Setelah namanya sudah tersohor, Hotman Paris mulai jadi kontroversi sejak punya acara talkshow yang blak-blakan mengulik sisi terdalam seorang artis, sampai kedekatannya dengan beberapa wanita mulus.

Ia juga sering menangani kasus-kasus selebriti ternama, seperti Manohara Odelia Pinot, Deddy Corbuzier, Muhammad Nazaruddin, Jennifer Dunn sampai si Princess Syahrini.

Nah, semenjak punya akun Instagram, sering banget kita lihat di akun Instagram Hotman Paris, @hotmanparisofficial, pria berkacamata itu terlihat pamer harta kekayaannya. Mulai dari aksesoris bling-bling sampai mobil sport harga selangit yang ia koleksi.

View this post on Instagram

Pagi semuaaa! Hai fansku di seluruh indonesia

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Nggak heran sih dia punya harta yang tumpeh-tumpeh, karena hal itu sebanding dengan apa yang ia kerjakan sebagai pengacara kondang kelas internasional.

Kamu lagi butuh pengacara dan mau menjadikan Hotman Paris Hutapea sebagai pengacara kamu? Simak dulu price listnya!

Dilansir dari mojok.co, Hotman Paris memasang tarif yang bikin kamu merasa miskin. Bayangkan, untuk satu kasus aja, dirinya memasang tarif minimal sebesar US$ 100 ribu atau setara dengan Rp. 1,3 miliar! Itu aja tarif minimal lho, tarif bawah kalau ibarat taksi.

Pernah suatu waktu, dirinya menangani kasus tambang dan dia menjadi kuasa hukum. Dari kasus itu aja, dia bisa dapat uang US$ 12 juta atau sekitar Rp. 160 miliar. Tumpeh-tumpeh nggak tuh?

Kasus kecil yang diterima sama Hotman Paris, kelasnya sama dengan kasus besar pengacara standar lainnya. So, kalau mau sombong, Hotman Paris paling tutup mata kalau menangani kasus tersebut. Horang pinter plus kaya, wajar sombong, hahahaha.

Sumber kekayaannya bukan cuma berasal dari pekerjaannya saja sebagai pengacara. Ia juga mendapatkan penghasilan dari bisnis propertinya.

Nggak, dia nggak bikin real estate sendiri, tapi lebih suka memborong ruko. Sampai-sampai dirinya dijuluki investor ruko kelas kakap!

Sekarang ini, Hotman punya setidaknya 200 unit ruko di Jakarta yang ia sewakan dengan harga 200 juta per tahun. Itu artinya, dari pendapatan ruko miliknya, ia bisa mengantongi 40 miliar per tahun.

Tak tanggung-tanggung, karena kecerdasan pria tiga anak ini, dirinya juga melakukan investasi hotel dan villa. Wagelaseh! Pada akhir tahun 2017 kemarin, dirinya mengaku punya 12 unit hotel dan villa, yang penghasilannya mencapai Rp. 30 miliar per tahun!

Berawal dari harta yang banyak, muncul lah koleksi barang-barang mewah. Nah, kalau yang satu ini, Hotman Paris punya alasan tersendiri dan sangat logis, kenapa dirinya membeli banyak barang mewah.

Ia mengaku kalau barang-barang mewah seperti aksesoris bling-bling, deretan mobil sport seperti Ferrari, Bentley, Lamborghini, dan lainnya, ia beli karena profesionalitas di depan klien.

“Kalau saya pakai berlian itu untuk menunjukkan identitas saya bahwa saya itu berkualitas lho, tidak mungkin saya pakai berlian kalau saya tidak berkualitas. Ada alasan bisnisnya. Bukan dalam rangka pamer karena saya setiap hari ketemu konglomerat, banker. Bule itu sangat jeli dengan merek pakaian yang kita kenakan,” jelasnya.

Gimana? Kamu udah merasa jadi butiran debu belum, setelah melihat sumber kekayaan Hotman?

Tapi satu sifat yang harus kita contoh dari Hotman Paris adalah blak-blakan, berani dan setia. Kalau kamu punya sesuatu yang menurutmu benar, nggak usah takut untuk mengakuinya. Dan jangan sampe lupa sama pasangan ya. Meskipun Hotman Paris ditempelin banyak penggemar cewek, dia masih tetap setia sama istri dan keluarga.

Terkahir, dirinya juga rela tak dibayar demi mengungkapkan kebenaran! Hal itu terlihat waktu Hotman menangani kasus Angeline beberapa waktu lalu.

Loading...