Batalkan Tur, John Mayer Dilarikan ke Rumah Sakit
John Mayer @ Instagram.com/johnmayer

MALANGTODAY.NET – Penyanyi tampan John Mayer terpaksa membatalkan turnya dan dilarikan ke rumah sakit untuk pembedahan usus pada Selasa (5/12).

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh manajer Mayer, Anna Loynes kepada awak media. Selain itu, band pengiring Mayer, Dead & Company juga mengklarifikasi hal tersebut melalui akun Twitternya, @deadandcompany.

Band tersebut mengatakan bahwa John Mayer dilarikan ke rumah sakit untuk pembedahan usus buntu darurat pada Selasa (5/12) pagi. Maka dari itu, tur terpaksa ditunda hingga Mayer sembuh.

“Pagi ini, Selasa, 5 Desember, John Mayer harus dilarikan ke rumah sakit untuk pembedahan usus buntu darurat, yang membuat band Dead & Company harus menunda konser tanggal 5 Desember di New Orleans.”

“Semua tiket untuk konser tanggal 5 Desember akan di jadwalkan ulang. Informasi penjadwalan ulang akan diumumkan secepatnya. Bagi yang sudah membeli tiket dan ingin melakukan refund, kami menyediakan fasilitas tersebut di loket pembelian,”

Sampai dengan Selasa (5/12) siang Waktu Indonesia Barat, belum ada perkembangan kabar tentang kesehatan penyanyi idola Sheryl Sheinafia itu.

Masyarakat juga mempertanyakan apakah mantan Katy Perry itu akan bergabung dengan band nya untuk konser di Orlando dan Fort Lauderdale pekan ini atau tidak.

Dilansir dari website resmi John Mayer, pelantun lagu Still Feel Like your Man itu mengadakan tur dunia yang berjudul The Search For Everything. Tur yang dimulai pada 31 Maret 2017 itu baru keliling di kawasan Amerika Serikat dan Amerika Utara.

Belum ada kabar terbaru kalau John Mayer bakalan ke Indonesia juga. Yang pasti setelah menyelesaikan konser di Amerika Serikat dan Utara, dirinya bersama tim akan lanjut ke Eropa.

Loading...