MalangToday.net adalah media online di Kota Malang yang menyuguhkan berita dengan benar

MALANGTODAY.NET –  Kabar gembira bagi para penggemar musisi legendaris tanah air Iwan Fals atau yang akrab disapa OI. Pelantun lagu ‘Bento’ itu akan menggebrak Kota Malang dengan konser tunggalnya bertajuk ‘Konser Mata Hati Iwan Fals’, Sabtu 26 November di Gedung Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang (UM).

Promotor konser ‘J Entertainment’ sangat serius dalam menyiapkan suguhan musik berkelas dari penyanyi solo papan atas tersebut, bahkan agar konser itu semakin sakral, pihak promotor akan melakukan beberapa kegiatan pra even, salah satunya  kerja bakti memungut dan membersihkan sampah di area Car Free Day pada tanggal 6 November 2016. Dalam acara itu para anggota OI dan musisi Malang akan bersama-sama melakukan aksi bersih-bersih.

Alasan mengapa acara bersih-bersih dan memungut sampah ini dilaksanakan, karena merupakan salah satu bentuk keprihatinan akan kebersihan masyarakat Kota Malang, sekaligus juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama musisi dan promotor. Gayung bersambut, musisi lintas generasipun menyambut baik dan akan turun tangan untuk acara ini.

Ribuan OI dan penggemar Iwan Fals yang ingin bernostalgia siap untuk memenuhi venue dan bernyanyi bersama bisa mendapatkan tiket di Hotline di 081555800000 atau 08113773800 atau kunjungi Ticket Box terdekat.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda