Risa Saraswati dan Dimas Tri Aditiyo (Instagram @risa_saraswati)
Risa Saraswati dan Dimas Tri Aditiyo (Instagram @risa_saraswati)

MALANGTODAY.NET – Penulis Danur, Risa Saraswati telah resmi dipersunting oleh sang kekasih, Dimas Tri Aditiyo pada Rabu (13/2/2019). Hal ini diketahui dari postingan story di akun Instagram keduanya.

Mengenai pernikahan Risa, publik sempat dihebohkan dengan uniknya undangan bertema horor yang dikonsepnya. Di undangan berwarna hitam tersebut, tertulis nama kedua mempelai dan tanggal pernikahan.

Kemudian, disisi belakangnya, ada kalender tahun 2019. Di dalamnya juga dilampirkan peta lokasi pernikahan.

Namun, yang mencuri perhatian adalah paket berwarna hitam yang dikirim bersamaan dengan undangan pernikahan. Dilansir dari vlog Youtube dunia MANJI, kotak tersebut nampak berhiaskan tengkorak dengan ada huruf NSWE.

Kotak persegi panjang tersebut nampak begitu mistis walaupun dibalut pita silver nan elegan. Ternyata, ketika kotak tersebut dibuka, isinya adalah pocong! Ya, bingkisan tersebut memang dibalut kain putih dan diikat persis pocong.

Bingkisan berisi pocong dalam paket undangan Risa Saraswati (Youtube dunia MANJI)
Bingkisan berisi pocong dalam paket undangan Risa Saraswati (Youtube dunia MANJI)

“Ini kayak pocong ya? Ngeri juga ya, aduh gak ngerti deh sama Risa nih,” ujar Anji.

Setelah dibuka, ternyata bingkisan pocong tersebut masih dibungkus dengan plastik. Di salah satu ujungnya tertulis “Catatan Hitam Sarasvati”. Setelah dibuka, bingkisan tersebut berisikan kalimat-kalimat motivasi.

Stik Catatan Hitam Sarasvati (Youtube Dunia MANJI)
Stik Catatan Hitam Sarasvati (Youtube Dunia MANJI)

Konsep inipun dibilang cukup unik sebab kalimat-kalimat tersebut tertulis dalam stik kayu. Desain stik kayu tersebut pun tidak biasa. Di salah satu ujungnya dibentuk mirip sekali dengan batu nisan. Stik-stik tersebut seperti ramalan atau alat yang biasa digunakan di kuil-kuil.

“Kita ambil sesuatu, biasanya kalau di kuil gitu, ramalan-ramalan gitu, terus kita ngambil sesuatu sampai keluar, terus kita baca,” ujar Anji.

Gimana, cukup bedaya ternyata undangan pernikahan dari Risa Saraswati ini. Undangan ini juga cukup kuat dalam menggambarkan sosok Risa dengan dunia gaibnya  Nah, kalau kamu sendiri sudah punya konsep unik untuk undangan pernikahanmu kelak belum? (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.