Intip Dua Menteri Cantik RI Tertidur Kelelahan di Sofa Bandara
Menteri Susi dan Menteri Khofifah @MalangTODAY/istimewa

MALANGTODAY.NET – Baru-baru ini sebuah foto yang memperlihatkan dua menteri perempuan RI tertidur di ruang tunggu penumpang Bandara menyebar di media sosial dan menuai banyak pujian. Kira-kira siapa ya dua menteri perempuan tersebut?

Yupz, dua perempuan tersebut adalah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa.

Dalam foto yang diunggah oleh akun berbeda, kedua menteri perempuan tersebut nampak sedang tertidur di sebuah sofa di bandar udara karena kelelahan. Menteri yang selalu berpenampilan nyentrik tertidur di sebuah sofa di ruang tunggu Bandar Udara John F Kennedy, New York, Amerika Serikat.

Foto Menteri Susi Tidur di Bangku Bandara @Jim B Aditya

Foto yang diunggah oleh akun facebook yang bernama Jim B Aditya, memperlihatkan Menteri Susi yang tertidur pulas sembari memanfaatkan tanganya menjadi bantal. Ia mengenakan rok panjang hitam dengan atasan warna hitam putih.

Setelah itu beredar foto Mensos tertidur di Bandara Internasional Juanda, Surabaya. Foto tersebut untuk pertama kali diunggah pada Senin, oleh salah seorang staff di Kementerian Sosial lewat akun Instagram miliknya @chsaldy.

Dalam foto tersebut, tampak Khofifah tertidur pulas tanpa melepaskan kaos kakinya dengan ditutupi kain panjang bermotif batik warna merah. Lain lagi dengan Menteri Susi yang memanfaatkan tanganya sebagai bantal, Mensos menggunakan tas travel berwarna ungu untuk digunakannya sebagai bantal kepala.

Ada yang tau ini siapa ??? Foto ini diambil hari Minggu sekira pukul 10.55 di Bandara Juanda, Surabaya. Karena pesawat ke Banyuwangi masih lama, Si Ibuk Khofifah “nyuri waktu” buat bobok setelah pesawat landing dari Bandung. wkwkwkwkwkw Sungguh, perjalanan 5 hari yang luar biasa Dari Toli-Toli nengok korban banjir lanjut Kota Palu, lanjut Jakarta, lanjut Ciamis via darat guna pencairan PKH, lanjut Bandung, lanjut Surabaya, dan akhirnya lanjut ke Banyuwangi. Sehat-sehat terus buk, semoga bisa terus amanah sebagai Menteri Sosial RI. Aamiin… #latepost #kabinetkerja #instagood #presidenjokowi #jakarta #bandarajuandasurabaya #love

A post shared by Citra Banch Saldy (@chsaldy) on

Di kolom caption foto, tertulis Khofifah sedianya akan berangkat menuju Kabupaten Banyuwangi, setelah sebelumnya bertolak dari Bandara Husein Sastra Negara Bandung usai acara pembagian bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) bersama Presiden Joko Widodo di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

“Ada yang tau ini siapa ??? Foto ini diambil hari Minggu sekira pukul 10.55 di Bandara Juanda, Surabaya. Karena pesawat ke Banyuwangi masih lama, Si Ibuk Khofifah “nyuri waktu” buat bobok setelah pesawat landing dari Bandung,” tulis akun tersebut.

“Sungguh, perjalanan 5 hari yang luar biasa Dari Toli-Toli nengok korban banjir lanjut Kota Palu, lanjut Jakarta, lanjut Ciamis via darat guna pencairan PKH, lanjut Bandung, lanjut Surabaya, dan akhirnya lanjut ke Banyuwangi,” lanjutnya.

Diakhir caption, pemiliki akun tersebut mendoakan perempuan berhijab tersebut agar selalu sehat dan amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Menteri Sosial RI. “Sehat-sehat terus buk, semoga bisa terus amanah sebagai Menteri Sosial RI. Aamiin…,”ucapnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.