Pamela Bowie @kapanlagi
Pamela Bowie @kapanlagi

MALANGTODAY.NET – Momen Hari Raya Idulfitri memang banyak ditunggu-tunggu semua orang. Termasuk artis peran Pamela Bowie. Meski tak merayakan hari kemenangan, Pamela tetap akan berkumpul dengan keluarga besarnya.

Momen lebaran juga kerap menjadi ‘ancaman’ Pamela terkait pertanyaan ‘kapan menikah?’. Baginya, hal itu adalah sebuah keseruan yang hanya didapat saat lebaran bersama keluarga.

“Sering sih (bercanda soal jodoh), tapi enggak pernah diambil pusing, ya dibawa bercanda aja,” ucapnya, seperti dilansir dari Kompas.com, pada Sabtu, (18/5/2019).

Meski terasa menyebalkan, perempuan berdarah Amerika-Jawa ini tetap melihat hal tersebut sebagai bentuk kepedulian saudara-saudaranya.

“Ya biasa aja, paling dibercandain ‘kapan nikah?’, gue jawab ‘emang lu mau bayarin biayanya? Sini kalau mau’ gitu aja, enggak sehat buat pikiran, makanya dibawa slow aja,” lanjutnya.

Untuk merayakan lebaran, dirinya mengatakan akan berangkat pada H-1. Dia mengaku sudah rindu dengan keponakannya.

“Keponakan aku enggak pernah minta duit, malak yang gimana-gimana, paling aku aklau ketemu nanti aku yang traktir mereka di mana gitu. Lebih senang begitu yang quality time gitu,” imbuhnya.

Meski demikian, sekarang dirinya memilih memprioritaskan jodoh yang tepat daripada pacaran. Dia mengaku ingin menikah di usia 27 tahun.

“Namanya perempuan kita nunggu sambil kasih kode, aku mah serahin sama Tuhan. Tapi aku tetap berusaha sih. Kalau enggak ada usaha, Tuhan enggak akan kasih juga yang baik,” lanjutnya.

Pamela juga tidak mematok kriteria khusus untuk jodohnya. “Sebenarnya enggak muluk-muluk. Harus buat aku nyaman. Maksudnya aku tuh enggak mau buru-buru settle. Nyaman, aku sih harus ada pertimbangan,” tandasnya. (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.