Inilah Sederet Ucapan Kocak Karangan Bunga Ahok yang Bikin Baper
Ucapan karangan bunga @ Instagram/merry_antonia

MALANGTODAY.NET – Sejak hasil perhitungan sementara suara pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok- Djarot kalah unggul dari pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, para pendukung Ahok dari berbagai kalangan berbondong-bondong mendatangi Balai Kota.

Mereka yang terbawa suasana atau bahasa gaulnya ‘baper’ masih belum bisa move on dari Ahok-Dajarot mengirimkan karangan bunga dengan berbagai ucapan. Banyak karangan bunga unik dengan ucapan kocak yang sontak membuat orang yang melihatnya geleng-geleng kepala sambil tertawa loh guys. Setidaknya ada ribuan karangan bunga yang terjejejer di Balai Kota tempat dimana Ahok mengabdikan diri untuk Ibu Kota.

Ahok melalui Facebook pribadinya mengunggah beragam karangan bunga yang ditujukan untuk dirinya dan pasangannya, Djarot.

“Terimakasih untuk semua bunga ucapan penyemangat yang dikirim ke Balai Kota. Membaca pesan-pesannya yang kreatif membuat saya optimis Jakarta akan semakin maju. Mari tatap masa depan dan doakan segala kebaikan untuk Jakarta dan Indonesia,” tulis Ahok

Berikut beberapa karangan bunga untuk Ahok yang bikin tertawa karena kata-kata lucunya.

[vc_gallery interval=”3″ images=”27295,27294,27285,27286,27287,27288,27289,27293,27292,27291,27290″ img_size=”full”]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.