Inilah 5 Fakta Dita Soedarjo, Nomor 4 Bukti Kehidupannya Tak Selalu Indah
Dita Soedarjo dan Denny Sumargo dalam acara lamaran keduanya. (Matahatigraphy)

MALANGTODAY.NET – Nama Dita Soedarjo kembali menjadi trending topic hari ini. Pasalnya, hari ini Minggu, 5 Agustus 2018 sosialita cantik ini telah resmi dipersunting oleh Denny Sumargo. Nah, berikut ini MalangTODAY sudah merangkum lima fakta tentang Dita Soedarjo untuk ZensTODAY.

  1. Menjadi pengurus perusahaan eskrim ternama

Dita mulai dipercaya sang ayah untuk memegang kuasa di Haagen Dazs Indonesia sejak tahun 2015 lalu. Sebelumnya, ia juga sempa bekerja sebagai salah satu karyawan majalah yang bernaung di bawah perusahaan sang ayah, PT Mugi Rekso Abadi. Dita yang sangat menyukai es krim ini, mengaku senang dengan pekerjaannya sekarang. “Ternyata kerjanya seru bisa food tasting, doesn’t feel like work,” ujarnya mengutip Wolipop pada Minggu (5/8). Haagen Dazs sendiri merupakan perusahaan franchise ternama yang berasal dari Amerika dan tersebar hampir di seluruh dunia.

Baca Juga: Hot Mama Indonesia yang Bakal Bikin Kamu Bilang “Ku Tunggu Jandamu!”

  1. Adik ipar Maruli Tampubolon

Dita memiliki dua kakak perempuan yang juga sukses dengan bisnis masing-masing. Kakak keduanya, Mita Soedarjo merupakan istri penyanyi sekaligus pengacara Maruli Tampubolon. Keduanya menikah pada bulan September 2016 lalu. Jika nantinya menikah dengan Denny Soemargo, gadis lulusan Fashion Institute of Design & Merchandising ini akan mengikuti jejak sang kakak yang menikah dengan seorang selebriti.

  1. Membangun bisnis fashion dan produk kecantikan

Tidak hanya mengurus perusahaan es krim ternama, Dita juga mengeluarkan dua label fashion yang diberi nama ‘Dignity Woman’ dan ‘Virgin Villians’. Dignity Woman merupakan label fashion yang produk-produknya diperuntukkan bagi para wanita modern. Sedangkan, Virgin Villians adalah label yang diciptakan untuk para wanita yang lebih feminim.

Saat ini Dita juga tengah mengembangkan bisnis di bidang kecantikan dengan mengeluarkan label bulu mata palsu yang diberi nama ‘D’licate’. Meski baru berjalan tujuh bulan, Dita berencana telah merencanakan berbagai inovasi, salah satunya dengan rencana mengembangkan bulu mata magnet yang dapat dipasang tanpa lem perekat. Wah, sangat inovatif ya?

  1. Sempat diremehkan

Dalam interview yang dilakukan dengan Wolipop, Dita mengaku sering diremehkaan oleh orang-orang di sekitarnya. Bahkan saat memutuskan untuk membangun bisnisnya secara online, beberapa temannya juga ikut menyindirnya.

Namun Dita menanggapi hal itu dengan santai. Dia menganggap setiap orang memiliki prosesnya masing-masing dalam mencapai sebuah kesuksesan. Dara 25 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak malu untuk menerima endorsment.

“Kalau barangnya aku suka, halal, ngapain worry buat image so much tapi kamu minta uang terus buat orangtua,” ucapnya.

Baca Juga: 10 Potret Dita Soedarjo, Pengusaha Es Krim Calon Istri Denny Sumargo

  1. Rutin melakukan charity

Selain memiliki jiwa pantang menyerah dalam berbisnis, Dita juga memiliki rasa kepedulian sosial yang tinggi. Melalui Dignity Academy, Dita melakukan kegiatan amal dengan mengadakan kelas khusus belajar nail art untuk para mantan TKW. Melalui kegiatan tersebut, Dita ingin membekali para mantan TKW dengan keahlian khusus agar bisa memperoleh pekerjaan yang lebih baik.

Selain itu, Dita juga terlibat dalam mengurusi sebuah yayasan sosial yang berfokus pada pendidikan anak. Mengutip dari Wanita Indonesia, Dita mengaku mulai memperhatikan pendidikan anak-anak di panti asuhan sejak mengikuti kegiatan amal bersama salah satu istri profesornya yang aktif menangani anak-anak terlantar. Menurutnya, membantu orang-orang yang membutuhkan membuat hidup lebih bahagia.

“Bisa berguna untuk orang lain itu ternyata memberi kepuasan dan kebahagiaan batin yang luar biasa. Apalagi sekarang keluarga juga bangga dan bersyukur. Sejak berubah, Tuhan juga ubah pandangan mereka ke saya,” ucapnya dikutip dari Wanita Indonesia pada Minggu (5/8).

Penulis : Kistin Septiyani
Editor : Kistin Septiyani

Loading...