Ini Tarif Endors di Instagram Artis, Pembisnis Online Berani Coba?
Instagram artis@MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Instagram memang menjadi andalan para pembisnis untuk berjualan, terutama para olshop. Mereka bahkan rela endorse di Instgram milik para artis agar produk yang dijualnya laris manis dan terkenal, meskipun tarif endorse di Instagram artis tidaklah murah.

Endors di Instagram para artis memang efektif, apalagi saat ini hampir semua artis menerima tawaran endors. Namun harga endorse setiap artis berbeda-beda, mulai 1 juta hingga miliaran.

Murah mahalnya endorse terkadang ditentukan oleh ketenaran sang artis, jumlah followers dan berbagai alasan lainya, seperti juga produk apa yang akan diendorse.

Berikut list harga endorse di Instagram artis yang  dikutip dari berbagai sumber.

1. Syahrini

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Artis yang kerap tampil wow, yang semua barang-baranya branded  berharga ratusan hingga miliaran itu mematok tarif endors dengan harga selangit. Pengikut Syahrini di Instagram terhitung hari ini, Sabtu (11/11) memiliki 19,5 juta pengikut.

Pelantun lagu ‘Seperti Itu’ mengungkapkan tarif endorsement hingga Rp 1 miliar untuk sekali posting.

Sang manajemen mengatakan, untuk sekali posting di akun Instagram Syahrini  adalah Rp 100 juta, itupun untuk postingan yang biasa saja.

Sementara ketika suatu perusahaan ingin memintanya menjadi ikon produk, maka tarif yang ditetapkan bisa mencapai Rp 1 miliar. Wow harga yang sangat fantastis untuk sebuah endorse di Instagram teteh Princess.

2. Ayu Ting Ting

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on


Ayu Ting Ting yang memiliki jumlah pengikut 22, 4 juta itu dikabarkan mematok tarif yang lumayan mahal. Janda satu anak itu mematok harga untuk sekali unggah di Instagram mencapai Rp 50 juta hingga Rp 60 juta.

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan selebritis ini hanya memiliki satu akun Instagram. Akun gabungan ini aktif digunakan oleh keduanya untuk endorse. Akun Instgram Rafi dan Nagita memiliki 20,3 miliar pengikut. Rafi dan Gigi memasang tarif Rp 22 juta untuk sekali posting.

4. Jessica Iskandar

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Janda cantik yang akrab disapa Jedar ini memiliki jumlah followers 11,2 juta. Ketenaran salah satu anggota ‘Girl Squad’ ini tak perlu dipertanyakan lagi. Ibu dari El itu memasang tarif Rp 15 juta untuk sekali posting produk, dengan waktu tayang 1 bulan.

5. Ria Ricis

A post shared by RICIS (@riaricis1795) on

Adik kandung Okky Setiana Dewi ini memang sudah lama menjadi langganan para online shop sebagai model endorsenya. Bintang film ‘Selebgram’ ini kabarnya mematok harga kisaran Rp 5 juta untuk sekali endorse.

Loading...