Dian Pelangi @instagramdianpelangi
Dian Pelangi @instagram/dianpelangi
ads

MALANGTODAY.NET – Kiblat fashion muslimah Indonesia tentu tak lepas dari peran seorang desainer. Baik desainer yang sudah berpengalaman maupun desainer muda yang penuh inspirasi.

Berikut adalah lima desainer Indonesia yang masih muda dan menginspirasi karena lesatan karirnya;

1.     Dian Pelangi

Dian Pelangi Pinterest
Dian Pelangi @Pinterest

Di usianya yang masih muda, Dian pelangi sudah membawa nama fashion brand dan Indonesia ke panggung fashion dunia. Dengan ciri khas yang colourful, Dian mampu memikat para muslimah. Bahkan karena desain-desain dari Dian Pelangi, kini semakin banyak masyarakat yang sudah tak ragu lagi mengenakan hijab dan baju muslim lainnya.

2.    Jenahara

Jenahara Gualives(dot)com
Jenahara @Gualives.com

Partner Zaskia Sungkar di acara Dua Hijab Trans 7 ini membawa warna tersendiri bagi fashion muslimah di Indonesia. Brand fashion milik Jenahara ini tetap bertahan pada ciri khasnya yang memiliki cutting unik. Banyak dari inspirasi fashion dari Jenahara dengan tampilan kasual dan jarang nyentrik. Posisi Jenahara di dunia fashion semakin kuat karena ibunya, Ida Royani juga merupakan seorang yang berkecimpung di dunia fashion.

3.    Ria Miranda

Ria Miranda Glitz Media
Ria Miranda @Glitz Media

Buat kamu yang lebih suka tampil kalem dengan warna-warna pastel, desain dari desainer satu ini bisa jadi pilihan. Ya, Ria Miranda kerap mengeluarkan desain fashion dengan warna-warna pastel yang tetap girly. Pas kan sama kamu. Apalagi gerai fashion milik Ria ini sudah ada di Malaysia lho.

4.    Restu Anggraini

Restu Anggraini @majalah Swa
Restu Anggraini @majalah Swa

Dengan brand ETU yang diusungnya, Restu mampu memikat para muslimah. Sampai-sampai koleksinya sudah menjajaki tanah London lho, ZenTODAY. Kalau kamu senang tampil beda, Restu patut kamu jadikan kiblat fashion.

5.    Dinda Firdausa

Dinda Firdausa @dindafirdausa
Dinda Firdausa @dindafirdausa

Gadis kelahiran 1996 ini sejak umur 5 tahun memang menjiwai seni. Sempat memilih jurusan Desain Komunikasi Visual namun ditolak. Hingga akhirnya takdir membawanya sukses ke ranah fashion design. Kini, busana-busana rancangannya sudah banyak dikenakan oleh para artis papan atas Indonesia. Dinda yang pernah mendalami kursus design di ESMOD Fashion Design dan Business School ini juga membuktikan eksistensinya dengan mengikuti ajang-ajang fashion baik nasional maupun Internasional.