Bukan Dakwah, Ini Lho Asyiknya Nikah Muda!
Asyiknya nikah muda @Rhodoy

MALANGTODAY.NET – Belakangan ini, gerakan bertajuk nikah muda tengah mengemuka di masyarakat. Gerakan yang diklaim untuk menghapus zina yang kabarnya merajalela ini menjadi solusi ketimbang pacaran yang merugikan secara fisik, moril, hingga materil.

Berawal dari sekumpulan quotes tentang nikah muda, gerakan dakwah untuk menghindari pacaran, hingga fenomena anak ustadz yang menikah di umur yang amat muda makin memantapkan muda mudi masa kini untuk menikah.

Baca Juga: Inilah 5 Zodiak Paling Siap Menikah

Terlepas dari segala hal tersebut, nikah muda amatlah mengasyikkan. Bukan hanya embel-embel bebas zina, tapi banyak keseruan yang didapat dari menikah di usia muda. Apa saja itu?

Yuk intip informasi selengkapnya

Mengabadikan Aib Pasangan Masing-masing

Kalau kata raja dangdut masa muda masa yang berapi-api, maka nikah muda adalah sepasang jiwa dengan semangat muda yang bisa berasyik ria dengan teknologi. Salah satunya adalah dengan memotret ekspresi pasangan baik sedang tidur, takut, hingga kebiasaan-kebiasaan yang jarang diketahui.

Saling Cium Bau Napas, Bau Badan, Kentut dan Sendawa

Kalau semasa pacaran muda-mudi yang terlibat asmara berusaha tampil semaksimal mungkin ketika bertemu kekasihnya, saat menikah kamu bakal bisa main game ‘siapa yang lebih bau’. Hmmm menarique.

Baca Juga: 3 Kisah Pernikahan yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri!

Malas Masak? Pesan Makanan dan Nongkrong Bareng Depan TV

Kadang jika istri malas untuk masak, pesan makanan bisa jadi solusi. Sambil ditemani beberapa macam makanan, menonton TV dan suap-suapan akan jadi hal yang mengasyikkan. Boleh juga kok kalau mau nggak berpakaian, kan sudah sah to?

Wajib Berbagi, Walau Terpaksa

Ketika menikah sudah sepantasnya bagi kita untuk saling berbagi. Berbagi makanan, berbagi baju, berbagi uang, berbagi pikiran, berbagi rasa, dan berbagai jenis berbagi lainnya.

Baca Juga: 5 Tradisi yang Dilanggar Saat Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle!

Bisa Lebih Jujur

Biasanya para lelaki jika ditodong oleh pacarnya dengan pertanyaan “aku cocok nggak pakai baju ini?”, maka sebagian besar akan mengiyakan walau sebenarnya nggak bagus-bagus amat. Tapi setelah menikah, kamu bakal bisa lebih jujur buat bilang “Iya, baju itu jelek soalnya kamu kelihatan gendut!”. Kemungkinan istri bakalan nurut daripada malu diketawain orang di luar sana.

Ngobrol di Kamar Mandi Hingga Mandi Bareng

Yang satu ini bisa jadi hal yang paling mungkin. Biasanya kamar manid adalah ruang paling privasi untuk pasangan pacaran. Namun bakal berbeda jika sudah suami istri karena bakal bisa ngobrol bareng hingga mandi bareng. Asyik, kan?


Penulis : Raka Iskandar
Editor : Raka Iskandar