Ingat Pemuda Nikahi Nenek 82 Tahun? Kini Kondisinya Memprihatinkan!
Pernikahan Sofyan dan Martha Bate @ Facebook/Meike Rawis New

MALANGTODAY.NET –  Masih ingkatkan dengan sosok Sofian Lohodandel? pemuda 28 tahun yang sempat membuat heboh dengan menikahi Martha Bate, nenek berusia 82 tahun. Kini kondisinya memprihatinkan usai kejadian berdarah menimpanya.

Sofyan mengalami luka tikam di dada sebelah kiri setelah beradu jotos dengan temanya (IM) lantaran tak terima istrinya dihina.

Kejadian itu berawal ketika Sofyan rumah keluarganya di Kelurahan Kotabangon, Kotamobagu, Sulawesi Utara. Sekitar pukul 21.00 Wita, Sofyan mendatangi IM di bengkel tempat dia bekerja. Mereka duduk sambil menikmati minuman keras.

Tiba-tiba terlontar perkataan IM yang membuat Sofyan tersinggung. IM mengatakan Sofyan sudah kawin dengan bos banyak uang, namun sayang tua. Sofyan pun tak terima dengan perkataan IM yang dianggap telah menghina istrinya.

Adu jotos pun tak terhindarkan, sehingga IM pergi ke rumah untuk mengambil sebilah pisau untuk menikam Sofyan. Tusukan itu tembus di dada kiri korban.

Saat melihat korban bersimbah darah, pelaku lantas kabur dari lokasi kejadian. Namun korban masih sempat melaporkan kejadian nahas yang dialaminya ke polisi. Pelaku yang berhasil kabur itu pun langsung bisa diringkus polisi.

Sofyan dan Martha menikah pada pertengahan Februari 2017 lalu. Pernikahan yang tak biasa ini terjadi di Desa Lelema, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Pernikahan yang terpaut usia sangat jauh ini sempat  menjadi perbincangan publik.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.