Ingat Mantan Istri Nassar KDI, Muzdalifah? Ternyata Ini Sumber Kekayaannya
Nassar KDI dan Muzdalifah @ Okeinfo

MALANGTODAY.NET – Nama Muzdalifah mencuat ke publik sejak pernikahannya dengan penyanyi dangdut Nassar KDI medio tahun 2012 silam. Kendati telah resmi bercerai dengan penyanyi dangdut feminim tersebut, namun nama Muzdalifah masih melekat di ingatan segenap masyarakat.

Ingatan tersebut tak terlepas dari sosok Muzdalifah yang merupakan seorang janda yang begitu kaya raya. Bahkan saat masih bersama Nassar, publik sempat menilai bahwa penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat tersebut hanya mengincar harta kekayaan Muzdalifah.

Nassar KDI sendiri bukan suami pertama Muzdalifah. Wanita kelahiran Tangerang, 15 Juni 1978 ini sudah pernah menikah dengan seorang duda kaya raya bernama Haji Nurman.

Baca Juga: Nggak Usah Sok Bersih, 4 Kebiasaan Jorok Ini Justru Menyehatkan, Lho!

Muzdalifah sendiri menjanda karena ditinggal meninggal oleh suaminya itu. Ia ditinggalkan bersama empat orang anak yaotu Dewi Nurmania, Siti Nurjana, Syafika Wardah, dan Emir Zidan.

Sebagian besar, kekayaan yang dimiliki oleh Muzdalifah merupakan peninggalan dan warisan dari mantan suaminya tersebut. Namun, Muzdalifah tak serta merta tinggal diam dan enak-enakan menikmati warisan tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber, mantan istri Nassar KDI ini juga melanjutkan berbagai usaha dan bisnis mendiang mantan suami pertamanya.

Di sisi lain, setelah berpisah dari Nassar KDI, Muzdalifah kini dikabarkan sedang dekat dengan pria yang berusia 15 tahun lebih muda dari dirinya. Dilansir dari tayangan Silet stasiun televisi RCTI, Selasa (13/11/2018), pria tersebut disinyalir bernama Fadel Islami.

Baca Juga: Milenial Susah Beli Rumah? Ini Cara Praktis dan Gampangnya!

Namun, belum diketahui apakah hubungan antara keduanya tersebut akan berlanjut ke pelaminan atau tidak.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...