Selamat, Usia 70 Tahun Ahmad Albar Dikaruniai Bayi Cantik
Ahmad Albar @MalangTODAY/Istimewa

MALANGTODAY.NET – jarang terlihat lagi di layar laca, baru-baru ini Ahmad Albar muncul dan hebohkan publik. Ia membuat publik terkejut lantaran diusinya yang ke-70 tahun itu, ia akan memiliki anggota baru dalam keluarganya.

Kabar gembira itu diketahui publik saat video acara Baby Shower yaitu perayaan menyambut datangnya bayi atau orang Jawa menyebutnya tujuh bulanan diposting oleh salah satu akun gosip Instagram.

Dalam video itu Ahmad Albar dan Dewi saling menyuapi nasi kuning satu sama lain. Mereka berdua nampak sangat romantis.

Ia akan segera menimang anak kedua dari pernikahnya bersama Dewi. Penyanyi dan pemusik Indonesia yang merupakan vokalis dari grup musik God Bless itu menikah dengan Dewi Sri Astuti pada tahun 2009, setelah bercerai  dengan Rini S.Bono. Kini ayah Fachry Albar itu sedang menunggu kelahiran sang buah hati.

Ahmad Albar sepertinya ingin mengikuti jejak rocker gaek, Mick Jagger yang makin tua makin menjadi. Mick yang telah berusia senja yakni 72 tahun malah dikarunia anak lagi.

Acara Baby Shower buah Hati Ahmad Albar dan Dewi @MalangTODAY/Istimewa

“Duh si om kegagahan nya tak lekang oleh waktu. Semoga lancar sampai persalinan yes.”  Tulis @lambenyinyir pada video yang diunggahnya.

Banyak netizen yang menuliskan rasa terkejutnya melihat Fahri yang telah bercucu ini akan memiliki seorang buah hati lagi. Mereka menilai Fahri ‘tokcer’ karena kegagahnaya masih bisa memiliki anak meski diusia senja.

Gile!!! Umur 70 an masih mak nyosss ?,” sebutnamakumawar

“Kelahiran 1946 usia 71 ya wowww keren.. Rezeki di usia senja,” hayu.noerita

“Drtd baca n liat videonya , baru ngeeeuh .. calon baby nya OM achmad albar??? Ijk kirain calon baby na Fachri Albar . Whoaatss tokceerrrrrr,” kiranaariska

“laaaah anak ama cucu beda tipis,” nesyamahavira

“Kegagahannya tak lekang oleh waktu,” bellinese

“Ebusetttt fachri albar mau punya adek bayi???? Sama anaknya fachri aja msh tuaan anaknya fachri . Om emang tak lekang oleh waktu ,” @ tarsannnnn

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

1 COMMENT

  1. Wah Ahmad Albar punya anak bayi perempuan Cantik lagi saingan sama anak nih Fachri. jadi Cunak (Cucu-Anak) hehe Selamat ya

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here