Ian Kasela ‘Radja’ Dibayar Mahal Hanya Untuk Lepas Kacamata, Penasaran?
Iandhika Mulya Ramadhan (Ian Kasela) @MalangTODAY/Istimewa

MALANGTODAY.NET – Siapa yang tak mengenal grub band ‘Radja’? pasti sebagian dari kalian kenal dong dengan vokalisnya yang identik dengan kacamata hitam yang tak pernah lepas ketika manggung, benarkan?

Semua orang tak terkecuali fans Radja pun ingin melihat sosok Ian yang menjadi idolanya tampil tanpa kacamata. Baru-baru ini vokalis yang memiliki nama asli Iandhika Mulya Ramadhan itu bakal muncul ke layar lebar dengan penampilanya yang bakal menghilangkan rasa penasaran semua orang yang ingin melihat dirinya lepas kacamata hitam.

Adik kandung dari Moldy, gitaris Radja, itu bakal tampil perdana di layar lebar melalui sebuah film ‘Musik untuk Cinta’. Menurutnya alasan ia rela melepas kacamata hitam yang telah melekat dan menjadi ciri khasnya itu karena tawaran honor yang sangat fantastis.

“Pertama jujur, honor sih. Berani bayar gua tanpa kacamata itu fantastis sih. Selain honor, nama besar pemain film yah memang semuanya artis. Nah tantangannya lepas kaca mata,” ujarnya.

Baca Juga, Heboh Video Nenek Dipaksa Pemuda Mengemis, Ini Reaksi Gubenur-Walikota Semarang

Tetapi, Ian enggan memberitahukan berapa bayaran ia berakting di film tersebut dan menjadi pemeran utamanya. Dalam fim tersebut, pria berusia 40 tahun itu berperan sebagai Cecep yang diceritakan sebagai pemuda asal Desa yang merantau ke Jakarta.

“Seorang anak kampung yang bermimpi kejatuhan bulan dan punya dapet kekasih dari keraton. Memiliki kejujuran besar dan berusaha untuk mendapatkan kekasih cindrella,” kata Ian.

Dikutip dari viva,  Ian beradu akting dengan almarhum Didi Petet, Arumi Bachsin, Ferry Ardiansyah. Awalnya dirinya mengaku malu saat beradu akting dengan sejumlah artis yang namanya telah besar, namun kelamaan dirinya mulai terbiasa.

“Gua biasa aja, dulu ‘lihat artis wih luar biasa’. Tapi sekarang biasa aja. Kita sama semuanya, yang jelas kita tahu semuanya seperti apa. Intinya akting bisa meluapkan emosi di sebuah adegan,” pungkasnya.

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here