Hotman Paris (IG @hotmanparisofficial)
Hotman Paris (IG @hotmanparisofficial)

MALANGTODAY.NET – Siapa tak kenal pengacara bernampilan mentereng ini, Hotman Paris Hutapea. Pria yang kerap tampil dengan memamerkan segala hartanya kini kembali menuai satu pernyataan viral. Ia menyatakan bahwa akan membeli saham Youtube.

Pernyataan ini diungkapkan Hotman Paris melalui unggahan video di akun Instagram-nya @hotmanparisofficial. Dalam video tersebut ia menyebutkan alasannya karena dilatarbelakangi oleh banyaknya Youtuber alay. Ia menyatakan konten-konten yang diunggah para Youtuber itu tidak jelas dan tidak mendidik.

”Saya gregetan lihat banyak postingan di Youtube yang alay atau sangat tidak mendidik. Lucu-lucuan nggak jelas, saya lagi kepengen loh men-delete postingan,” ujar Hotman.

Kemudian ia menjelaskan salah satu jalan untuk melancarkan aksinya itu yaitu ia harus memiliki saham Youtube. Dengan begitu, pria yang dijuluki celebrity lawyers ini akan mudah memusnahkan para Youtuber alay yang hanya ingin mencari followers.

“Hati-hati, saya pelan-pelan akan mulai  membeli saham YouTube, begitu memenuhi syarat, you punya channel akan saya stop,” tegas bapak tiga anak ini.

Beragam komentar dari warganet pun bermunculan di kolom komentarnya. Beberapa dari mereka ada yang meremehkan pernyataan dari Hotman Paris. Mereka menduga hal itu akan tetap menjadi wacana saja.

“Postingan lu sendiri lebih alay dan lebih tidak mendidik di youtube.Postingan cewek2 bikini janda janda cewek simpanan… Chanel apaan tuh.. Gw udh beli saham youtube.. Siap siap aja aku lu gw delete,” tulis @nanda_rahmad91.

“Diatas langit masih ada hotman paris,” ucap @bismavedantaaa

“Sultan mah bebas kita kan misqueen ahhahaha,” ungkap ahmadsyihan90.

“Jangan gitu bang hotman,orang alay juga butuh makan,mereka kan nyari uang buat biaya hidup,selama masih batas wajar jangan di rusuhin,drpd para alay nganggur mending jadi youtuber drpd pas mereka ga punya duit ntar malah jadi tukang jambret lagi,” redam @sunnykazuni.

 

View this post on Instagram

 

Nonton selengkapnya di youtube: hotman paris offial , channel! Segera subscribe

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on


(AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.