Hidung Putrinya Dibilang Penuh Kotoran, Ini Curhatan Ririn Ekawati
Foto Rini dan Buah Hatinya © Istagram

MALANGTODAY.NET – Bagaimana perasaan seorang ibu jika buah hatinya dicaci maki oleh banyak orang? Pasti akan marah dan membelanya. Hal tersebut nampaknya dirasakan oleh artis cantik, Ririn Ekawati.

Perempuan yang baru saja dikarunia buah hati tepat pada Hari Ibu, 22 Desember 2016 itu dibuat geram oleh perkataan netizen yang menyebut hidung putrinya, Abigail Cattleya Putri penuh kotoran.

Perempuan berdarah Bugis itu meradang dan memberikan penjelasan lewat sebuah postingan foto.  “ ya Allah… ternyata makin2 gak enak baca comment2 nya ya, baca comment2 nya ya, Anak saya lagi gak flu dan gak ada kotoran di idungnya… kalau ada kotoran sebanyak itu pasti cattleyanya susah nafas ( lagian gak ada ibu yg tega gak bersihin hidung anaknya kalau sampai ada kotoran dll,” tuturnya.

Istri Ferry Wijaya itu berusaha menjelaskan bahwa foto itu diambil ketika putrinya sedang gerak, sehingga hasil foto yang dihasilkan blur dan terkesan hidung buah hatinya tersebut dipenuhi kotoran.

“Photo ini di ambil pas cattleya nya nangis kesel di gangguin n di ciumin saya terus2an .. pas photo iseng… cattleyanya gerak jadi aga blur photonya.. bukan cuma idung kow.. liat mulutnya juga blur… maaf ya saya harus jelasin berkali kali.. jujur saya mulai gak enak baca comment2 yg negative.. plis mau ngata2in saya macem2 saya akan #bodoamat tapi kalau udah nyangkut ke anak2 saya … saya gak akan diem… thank you,” tulis Ririn pada keterangan foto yang diunggahnya.

Melihat tulisan haru Ririn, sebagian netizen pun berkomentar seolah memberi motivasi, dan mengingatkan agar tidak terlalu menghiraukan orang yang syirik terhadapnya.

Mungkin mereka koment kaya gitu karna mereka syirik.. Mungkin dia belum di Kasih mo2ngan kali ya mba @ririnekawati . Sabar yaa… Jgn hiraukan mereka yg kerjaan nya hanya ngurusin hidup orang.. Biarkan saja mereka jadi pembantu yang ga di bayar,” tulis akun indahduchu29

Gak usah didengerin mom @ririnekawati , sehat slalu yach baby cantik,” timpal @yuri_kimora87

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here