Heboh, Wanita Ini Siap Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang
Wanita dalam video tersebut © Instagram

MALANGTODAY.NET – Seorang wanita belakangan ini membuat heboh warga dunia maya. Wanita paruh baya itu mengatakan rela memotong payudaranya jika pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menang dalam Pilgub DKI 2017.

Identitas sosok perempuan dalam video yang kini menjadi viral itu belum diketahui. Dalam video tersebut, sosok wanita yang belum diketahui identitasnya itu menyelutuk Linglung. Yang nampaknya nama itu ditunjukan untuk Lulung yang beberapa waktu lalu sesumbar akan memotong telinganya jika Ahok-Djarot yang menang di Pilgub DKI putaran kedua.

“Hai Linglung, masih ingat nggak, kalau dulu Ahok menang kamu bilang potong kuping. Nah, sekarang saya, emak-emak, seandainya Anies-Sandi besok menang saya rela potong payudara saya,” kata wanita berkacamata itu.

“Ingat saya berani potong payudara saya kalau Anis-Sandi menang,” ucap wanita tersebut.

Video tersebut telah menyebar di berbagai media sosial, dan kembali diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram. Video emak-emak yang rela potong payudaranya itu pun menuai berbagai reaksi dari netizen.

“Kenapa ga saling doain untuk Jakarta yang lebih baik siapapun pemenangnya ya.. ko malah kalo yang ini menang saya potong ini bla bla bla hadeuh~~~~,” tulis iyangozza

“Yaelah makkk..jgn gtu nti klo menang beneran mw dipotongin ituny?,” saut rooneysoegiilla

“Sukses ya say,” timpal kecubung.rangers

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.