Selvi Kitty (2)
Selvi Kitty dan Rangga @Instagram/selvikitty

MALANGTODAY.NET – Selvi Kitty kembali membuat heboh publik. Usai video pijatnya bersama sang kekasih, kali ini pedangdut cantik itu melakukan hal yang tak pantas dilakukan di depan umum.

Biduan yang disebut-sebut sebagai Katy Perry versi Indonesia itu tiba-tiba merekam aksinya mencolek bokong tunanganya, yang kemudian membuka celana Rangga di tempat umum.

Selvi sendiri bahkan mengatakan bahwa sang kekasih tidak mengenakan celana dalam.

Selvi Kitty
Screenshot video aksi Selvi Kitty colek pantat kekasih @ Instagram/makrumpita

Video yang diambil dari akun instagram @selvikitty tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gosip Instagram  @makrumpita dengan caption “Ada ada aja nih Mbak selpi ngerjain Babangnyah….Emang CD nyah si Babang diumpetin dimandose sih mbak??. Pake CD atau enggak… Bodo amat yess Cong…?,” tulisnya.

Sontak video tersebut menjadi sorotan warganet dan menuai banyak kecaman.

“Becanda soal daleman,apalgi buka anggota tubuh pasangam,klu bedua aja sih wajar…tapi klu di konsumsi publik rasanya nggak ada etikanya deh mba selvi….memang sih itu bukan pantat aq atau suami aku.. Tapi aq sbg istri,kok merassa tdk pantas ia…spt itu…hadeuh…julid nggak ia..,” tulis netizen,@pemujameela.

“Artis jaman now ya banyak kayak gitu.. Dia bikin skandal dia yg ngerekam, kena bully lalu merasa di zholimi.. Padahal sengaja buat naikin pamor,” timpal nickoafrinaldo.

“Padahal baru tunangan lho itu kok sdh begitu..tp sbnrnya sih udh byasa tp kan dia pablik figur harusnya tdk blh menunjukan hal yg sprti itu di media sosial apalagi itu tmpt umum ga malu apa lakinya jg diem aja hmmm harusnya di tegor dong cwek nya bgtu,” tutur tetehty.

Loading...