MALANGTODAY.NET – Nikita Mirzani kembali membuat geger. Setelah ulahnya bersama suami Nafa Urbach, Zack Lee, baru-baru ini  mantan istri Sajad Ukra itu dikabarkan melakukan kekerasan terhadap asisten pribadi Julia Perez (Jupe).

Lewat cuitan di media sosial (sosmed) Twitter pada Sabtu (29/10) pagi ini, Jupe ini ungkap Nikita Mirzani melakukan kekerasan terhadap Asisten pribadinya.

“Perempuan sarapp babe..sama pasangan nya berani nya sama orang kecil.. assisten aku di pukul,” tulis Jupe.

“Lo beraninya sama anak kecila ya dasar pasang cemen!! mukulin orang lo kabur,” imbuhnya.

Masih belum tahu secara pasti kenapa Nikita Mirzani memukul asisten Julia Perez. Namun yang jelas, pemukulan tersebut membuat Julia Perez geram dan menganggap janda dua anak itu masuk penjara.

@Nikita Mirzani, lo ngga kapok2 ya jadi preman!! Cowok lo mukulin Assisten gw lo pake ikutan!! Emang bener2 sok jagoan kayaknya lo beruda, Penjara ngga bikin lo kapok ya ternyata,” tulisnya lagi.

Ketika dikonfirmasi langsung kepada Nikita Mirzani, perempuan yang kerap membuat sensasi ini malas menjawab.

“Aduh, lu telepon Jupe aja deh. Gue juga udah jelasin di Twitter,” kata Nikita Mirzani yang langsung mematikan ponselnya.

“Orang lain yg mukul, Tapi gue yg di salahin, trs sih jupe ngepath blng gue yg pukul assistenya, Ada apeeee, helloooo sehat loe boo,” cuit Nikita di akun Twitter pribadinya @Nikitamirzani17. (lpt/ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda