MALANGTODAY.NET – Baru-baru ini publik dikejutkan dengan munculnya foto telanjang Dwi Persik di akun instagram pribandinya @dewipersik16.

Menurut kabar yang beredar, akun instagram milik perempuan yang akrab disapa Depe ini tengah diretas. Hingga kini belum diketahui ulah siapa yang sengaja meretas akun mantan isteri Saipul Jamil Itu.

Saat diretas, foto profil instagram Depe pun diganti dengan foto yang menunjukkan tiga orang tanpa busana, satu orang wanita dan dua orang pria.

Sontak para netizen beramai-ramai mengisi kolom komentar pada postingan foto Depe. Banyak dari netizen yang yakin bahwa akun instagram Dewi Perssik memang sedang di-hack atau diakses oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Pasalnya, mereka yakin bahwa biduan yang memiliki nama asli Dewi Murya Agung ini tidak akan bertindak begitu ceroboh dengan menggunakan foto nakal seperti itu untuk dijadikan profil di Instagram.

Dilansir dari beranda, akun instagram Dewi Perssik mulai berganti foto profil tak senonoh ini sejak pukul 22.00 WIB, Kamis (03/11) malam. Dan dalam waktu yang singkat, foto tersebut  langsung menghilang.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda