MALANGTODAY.NET – Satu lagi film garapan anak bangsa yang berhasil menyita perhatian dunia internasional. ‘Headshot’ film bergenre action garapan duo sutradara Timo Tjahjanton dan Kimo Stamboel yang sebelumnya sukses menggarap film Rumah Dara dan Killer ini, lusa 9 September mendatang bakal menghiasi Toronto International Film Festival 2016, di Toronto.

Film yang dibintangi Iko Uwais superstar dalam film The Raid dan The Raid 2 ini diprediksi bakal mendapat tempat di hati pecinta film baik di Indonesia maupun di luar negeri. Sejak trailer film ini dilucurkan satu bulan yang lalu, jutaan penonton sudah menontonnya di website Youtube dan bahkan beberapa pecinta film dari luar negeri juga membuat video bagaimana reaksi mereka setelah menonton video promo film itu.

Rencananya film yang juga dibintangi beberapa artis kelas atas, macam Julie Estelle, Chelsea Islan dan Zack Lee ini bakal rilis resmi di Indonesia pada 25 Desember mendatang, namun beberapa bioskop di Kota Malang sudah menampilkan poster film ini sebagai daftar tunggu film yang akan tayang. Bagi anda para pecinta film yang rindu bagaimana aksi Iko Uwais, film ini sangat layak untuk ditonton.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda