Review Film Hangout: Kombinasi Thriller dan Comedy yang Sukses
Poster Film Hangout (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Publik pecinta film tanah air kini sedang gandrung dengan film ‘Hangout’ arahan sutradara sekaligus Comic ternama Raditya Dika. Ya, film yang sudah berhasil menyedot jutaan penonton tanah air itu, terbilang cukup langka di Indonesia karena berhasil menggabungkan antara Thriller dan Comedy dalam satu scene.

Mengambil setting di tengah hutan, Hangout diperankan beberapa artis ternama seperti Mathias Mucus, Surya Saputra, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Gading Marten, Prilly Latuconsina, Soleh Solihun, Bayu dan juga Raditya Dika, mereka memerankan diri mereka sendiri dalam film tersebut.

Film ini bercerita saat para artis tersebut menerima undangan berjudul ‘Hangout’ dari pria misterius bernama Toni P Saccalu untuk pergi ke sebuah hutan. Setelah sesampainya di sebuah villa di tengah hutan, keanehan pun terjadi, beberapa artis yang diundang itu tewas satu persatu secara misterius.

Meskipun dari sinopsis seolah film ini ‘menyeramkann, namun pada dasarnya Hangout adalah film komedi. Kesuksesan Raditya Dika meramu skenario  yang ditulisnya sendiri dengan bumbu komedi dan juga adegan seram, membuat film tersebut tidak membosankan. Apalagi kemampuan akting Mathias Muchus dan juga Surya Saputra membuat film ini makin hidup dan berkualitas dari segi akting. Hadirnya Soleh Solihun, Raditya Dika dan Bayu Skak, makin membuat suasana komedi film ini makin hidup.

Kekuatan lain dari film Hangout adalah menghadirkan komedi yang tidak garing. Soleh Solihun, menjadi aktor yang banyak mendapat tempat dalam scene komedi, tentu saja itu ditopang dengan keluguan Bayu Skak dan aksi kocak Raditya Dika yang menjadikan ‘trio’ ini membuat kesuluruhan film ini menjadi semakin hidup.

Bahkan, kehadiran Dinda Kanya Dewi, Titi Kamal dan juga Prilly tidak sia-sia dalam film ini. Kekuatan karakter yang mereka mainkan, membuat Hangout mampu meraup hasil yang sangat maksimal. Hangout, merupakan film komedi yang sangat cocok untuk ditonton pada saat liburan seperti saat ini. Tidak hanya mengocok perut, Raditya Dika juga sukses membuat jantung para penonton berdegup kencang dan juga menghadirkan tanda tanya disepanjang film, dengan ending film yang tidak pernah disangka.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here