MALANGTODAY.NET – Nama GuyFi, booth kontroversial ini melambung sejak awal Januari lalu di Amerika Serikat. Bagaimana tidak, booth yang berada di pinggir jalan ini diperuntukkan bagi para pria yang ingin bermasturbasi.

Booth yang terletak di 28th dan 5th Avenue, New York ini dibuat oleh perusahaan bernama Hot Octopuss. Dilansir dari Daily News pihak pemrakarsa menuturkan jika secara teori booth ini adalah tempat ‘menghilangkan stres’ di dalamnya terdapat laptop dan kursi.

Hot Octpus sendiri mengaku, jika survei yang dilakukan Time Out dimana hasilnya menyebutkan jika 39 persen laki-laki New York memiliki keinginan untuk bermasturbasi ketika bekerja, hal itu juga sama dengan penelitian yang dilakukan Glamour dimana dari 1.000 laki-laki, 31 persen diantaranya juga memiliki hasrat yang sama.
Namun, jangan salah, pihak pemrakarsa tidak membuatnya khusus untuk masturbasi saja, namun lebih kepada menghilangkan stress para pekerja laki-laki. Setiap harinya ada 100 orang laki-laki yang mendatangi booth itu