Gunakan Celana Panjang, Lisa Blackpink Takut Dipetisi?
Lisa Blackpink (Youtube)

MALANGTODAY.NET – Grup idola asal Korea Selatan, Blackpink hari ini Sabtu (19/1/2019) menggelar konser mereka di Jakarta. Busana yang digunakan salah satu personel, Lisa, saat tampil di atas panggung menjadi sorotan netizen.

Dalam salah satu penampilan solonya, Lisa menari dengan menggunakan baju yang lebih tertutup. Berbeda dengan para penari latar yang menggunakan celana pendek, lisa terlihat mengenakan celana panjang berwarna hitam.

Hal ini sontak mengundang beragam tanggapan dari warganet. Ada yang menghubungkan hal tersebut dengan perkara petisi iklan salah satu platform online shoping di Indonesia yang menjadikan Blacpink sebagai bintangnya.

Kenapa Lisa dance nya jaid (jadi) pake celana panjang? Pasti gara2 petisi emak2 kemaren yak?” tulis salah satu pengguna twitter.

Ada pula netizen yang menganggap hal itu sebagai salah satu upaya Lisa menghormati budaya di Indonesia. Ia juga mengucaplan terimakasih atas hal itu.

Thank u lisa, u respect the culture here, love u,” tulis akun @Deeyan_404.

Selain itu, ada juga netizen yang menanggapinya dengan bercanda. Ia mengatakan alasan Lisa mengenakan celana panjang adalah karena takut digigit nyamuk.

Penampilan Lisa ini juga menuai banyak sekali pujian. Selain dianggap menghargai budaya yang ada di Indonesia, lisa juga dipuji karena kecantikannya yang luar biasa, terlepas dari model pakaian yang digubakannya.

Blacpink mengadakan konser selama dua hari di Jakarta. Konser bertajuk 2019 World Tour BLACKPINK [In Your Area Jakarta] ini digelar dari tanggal 19 sampai 20 Januari 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang. (KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.