Super Junior (ist)
Super Junior (ist)

MALANGTODAY.NET– Para ELF sebutan untuk penggemar Super Junior semakin hari semakin nggak sabar nih, buat ngeliat para Oppa kesayangan mereka beraksi di jagat hiburan Korea Selatan lagi.

Seperti yang dijadwalkan oleh pihak agensi, yaitu SM Entertainment, Super Junior akan mekalukan comeback pada November 2017. Sejauh ini SM Entertainment sudah menggoda fans, dengan merilis dua foto teaser Super Junior di akun Instagram resmi grup K-Pop generasi kedua tersebut.

Sebelum SM Entertainment merillis dua foto teaser tersebut, Leeteuk, leader Super Junior, sudah lebih dulu menggoda fans dengan foto meme di akun Instagram pribadinya. Selain itu, pria yang mempunyai nama lengkap Park Jung-soo ini, juga memposting foto reuni kecil-kecilan Suju di sebuah cafe.

Reuni Kecil Suju
Reuni kecil Suju@Instagram/xxteukxx

Kabar comeback ini bukan hal yang mengejutkan bagi para ELF. Karena memang tahun 2017 merupakan tahun comeback mereka, setelah terakhir merilis album 10th Anniversary Devil pada tahun 2015. Super Junior harus hiatus selama dua tahun, dikarenakan kewajiban para anggotanya untuk menjalani program wajib militer.

Sekarang, grup band yang baru saja memenangkan penghargaan Best K-Pop Award di ajang Big Apple Music Awards 2017 ini, sedang menanti kembalinya sang maknae Kyuhyun, yang baru saja menjalani wajib militer pada bulan Mei 2017 kemarin.

Dilansir dari Allkpop.com, pihak SM Entertainment mengkonfirmasi comeback-nya Suju dengan merilis jadwal comeback mereka, yang dilakukan dengan postingan foto teaser di akun resmi SM Entertainment dan akun personal semua member Suju. Menyusul akun resmi agensinya, Siwon dan Leeteuk menggoda fans dengan foto teaser comeback di akun Instagram pribadi mereka masing-masing.

Foto Teaser Comeback Super Junior
Foto Teaser Comeback Super Junior@Twitter/SMTOWNGLOBAL

Bentuk promo foto teaser comeback ini akan berlangsung sampai dua hari kedepan, terhitung sejak 17 Oktober 2017. Setelah itu, masih banyak kejutan dari rangkaian comeback grup band pelantun lagu ‘Magic’ ini. Sampai mereka seutuhnya siap comeback pada tanggal 6 November 2017 dengan merilis album yang berjudul ‘PLAY’.

Jadi makin penasaran sama kedatangan Oppa-Oppa ini deh. Pastiin kamu pantau terus kejutan dari mereka ya! (Ans)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here