Gendong Nenek Turun Pesawat, Pramugari Cantik Garuda Indonesia Mendadak Viral
Pramugari Garuda Indonesia gendong nenek © Facebook/

MALANGTODAY.NET – Seorang pramugari Garuda Indonesia tengah menjadi perbincangan hangat karena aksi harunya yang beredar di dunia maya. Foto  pramugari cantik bernama Vera itu kini menjadi viral.

Dalam foto yang tersebar diberbagai media sosial tersebut, Vera  yang terlihat tak berhenti tersenyum itu nampak membantu nenek yang sulit berjalan. Seketika itu vera lantas menggendong nenek tersebut di punggungnya untuk keluar dari pesawat penerbangan GA 821 Kuala Lumpur-Jakarta.

Saat digendong, nenek itu terlibat percakapan singkat dengan Vera. Diketahui nenek tersebut merupakan anggota rombongan umroh yang hendak melanjutkan ke penerbangan selanjutnya.

“Ketika penumpang sudah keluar semua, terlihat seorang penumpang perempuan lanjut usia masih terduduk di kursi 41C dengan ditemani salah seorang anggota keluarganya. Tanpa menunggu lama, awak kabin Vera, mendatangi penumpang tersebut yang terlihat membutuhkan kursi roda untuk bisa keluar dari dalam pesawat,” jelas Benny Siga Butarbutar, VP Corporate Communication Garuda Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Minggu (8/1/2017).

“Flight Service Manager (FSM) Ninik Septinawati dan pramugari Vera segera menawarkan bantuan untuk dapat secepatnya membantu penumpang keluar pesawat,” ungkap Benny seperti dikutip MalangTODAY dari bintang.

Apa yang dilakukan awak kabin Garuda Indonesia merupakan bagian dari standar layanan profesional Garuda Indonesia. Melayani dengan sepenuh hati dan dengan tulus merupakan ciri khas layanan kami.” tegas Benny.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here