Intip Gaya Hidup Positif ala Justin Bieber
Justin Bieber @ CQ.com

MALANGTODAY.NET – Setiap orang itu wajib banget punya yang namanya life goals atau tujuan hidup. Tujuannya buat memotivasi hidup kita. Kayak yang dilakuin sama Justin Bieber baru-baru ini.

Yap! Setelah merubah gaya hidup dan lebih religius, penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, bocorin tentang life goals nya.

Justin kayaknya pengen Beliebers (sebutan untuk fans Justin Bieber) hidup lebih positif dengan memiliki tujuan hidup atau life goals.

Lewat Instagram storynya, @justinbieber, mantan pacar Selena Gomez itu menuliskan lima life goals disebuah papan tulis dirumahnya.

Nah, Justin secara tersirat nyuruh Beliebers buat mencari lima cara buat bersikap baik ke semua orang di poin pertama. Di poin kedua, pelantun lagu Friends itu nyuruh kita buat mentargetkan lima hal yang mau diselesaikan dalam hidup.

Buat yang suka lari dari kenyataan, abang Bieber nyaranin untuk tidak lari dari masalah. Bahkan Justin bilang, kita harus hadapi lima masalah yang sebelumnya selalu dihindari.

Selain menghadapi masalah, di poin keempat, perlu juga untuk menghilangkan kebiasaan buruk biar hidup lebih positif. Dan yang terakhir, penyanyi multitalenta ini menyarankan kita untuk memakan lima makanan sehat. Karena hidup yang sehat juga berpengaruh dari asupan kita.

Intip Gaya Hidup Positif ala Justin Bieber
Lima life goals ala Justin Bieber yang harus kamu contoh @ Instagram.com/justinbieber

Bukan cuma life goals, Justin Bieber juga memposting dua quote yang bijak banget.

“Use your time wisely. Be around people who push you. Live your life with a plan. Live with purpose. Set goals”

“Gunakanlah waktumu dengan bijak. Bergaulah dengan orang-orang yang mendukungmu. Jalani hidup dengan sebuah rencana. Jalani hidup dengan tujuan. Buatlah tujuan.” tulis Bieber.

Intip Gaya Hidup Positif ala Justin Bieber
Quote bijak ala Justin @ Instagram.com/justinbieber

Gimana nggak bikin klepek-klepek coba? Kalau yang pertama lebih ke kehidupan, di quotes kedua Justin keliatan lebih religius.

“God is insanely proud of you and loves everything about you.”

“Tuhan sangat-sangat bangga dan mencintai apapun yang ada di dalam dirimu” katanya.

Intip Gaya Hidup Positif ala Justin Bieber
Quote religius dari Justin Bieber @ Instagram.com/justinbieber

Seperti yang udah diketahui sebelumnya, semenjak membatalkan turnya karena tekanan mental, cowok berumur 23 tahun itu mulai menata kehidupannya lagi. Dia jadi punya hobi baru, yaitu beribadah ke gereja.

Perubahan gaya hidupnya ini berujung pada pertemuan dirinya dengan Selena Gomez. Hal ini membuat netizen berasumsi kalau mereka berdua CLBK alias cinta lama bersemi kembali.

Hmm, apa mungkin Selena balik kesemsem lagi sama Bieber karena life goals dan sikap positifnya ya?