Kocak! Game Ini Buktikan Tabrak Tiang Listrik Itu Nggak Gampang
Tabrak akuuuuu~ @ MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET – Lelucon dari drama Setya Novanto (Setnov) emang nggak ada habisnya. Setelah #SaveTiangListrik jadi trending topic di Twitter, kali ini netizen dihebohkan dengan game Tiang Listrik.

Game ini dibuat oleh developer Noobzilla yang berasal dari Yogyakarta dan bisa diunduh secara gratis melalui Play Store untuk Android versi 4.0 keatas.

Detail game Tiang Listrik di Play Store Android @ MalangTODAY.net

Cara memainkannya? Susah susah gampang, Zens. Yang paling bikin netizen tertawa geli adalah taglinenya ‘Emangnya nabrak tiang listrik gampang?’.

Benar saja, saat bermain game ini, pemain akan kesulitan mengejar tiang listrik yang bergerak. Bukannya mobil yang menghampiri, malah tiang listriknya ikut bergerak ke kiri dan kanan.

Untuk menjalankan mobilnya, pemain harus tap atau menekan sekali pada layar smartphone.

Game yang berukuran 2.78 MB ini juga dilengkapi dengan suara knalpot mobil dan suara ‘auu’ saat menabrak. Lucunya, bakalan ada suara ketawa ketika tidak berhasil menabraknya.

Misi dari game ini adalah pemain harus menabrak tiang listrik sebanyak-banyaknya. Kalau gagal menabrak, nyawa pemain akan berkurang satu persatu.

Saat kehabisan nyawa, pemain dibuat ngakak lagi dengan tampilan jumlah berapa kali bisa menabrak dan kalimat ‘Ck Gagal Nabrak’.

Tak sedikit netizen yang akhirnya mendownload game lucu ini. Hingga Sabtu (18/11) permainan ini sudah mendapat rating 4.8 di Play Store Android.

Gimana? ZenTODAY tertarik buat nabrak tiang listrik kayak Papa Setnov nggak? (Ans)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda