Musikus Tompi (Istimewa)
Musikus Tompi (Istimewa)

MALANGTODAY.NET Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan pidato kebangsaan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019). Dalam pidatonya pasangan Sandiaga Uno tersebut menyebut gaji dokter lebih kecil dari tukang parkir. Pernyataan itu menuai banyak komentar dari publik, salah satunya musikus Tompi.

Melalui akun Twitter pribadinya @dr_tompi, ia mencoba mencerna pernyataan Prabowo tersebut. Hingga akhirnya dia berpendapat bahwa yang dimaksudkan Prabowo adalah dokter yang juga bekerja sebagai asisten tukang parkir.

Mungkin yg dimaksud Prabowo : gaji dokter lbh rendah dr tukang parkir adalah dokter yg bekerja sebagai asisten tukang parkir,” kicau akun @dr_tompi, Selasa (15/1/2019).

Wajar saja jika Tompi merasa gatal atas Pernyataan Prabowo soal dokter. Pasalnya, penyanyi berusia 40 tahun itu bernotabene juga sebagai dokter. bedah plastik. Ia telah meraih gelar spesialis bedah plastik juga dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia pada tahun 2010.

Sontak, cuitannya tersebut pun mengundang banyak komentar dari para warganet pengguna Twitter. hingga berita ini ditulis, total ada 400 lebih komentar yang menanggapi cuitan itu.

Gausah tersinggung kalau dibilang gaji dokter dibilang ga nyampe 3 juta n lebih kecil dari tukang parkir, berarti bukan elu dokter yang dia maksud. Tapi bukan berarti GAK ADA.“, cuit akun @madHink.

Di indonesia semua kaya dan pasti bisa makan, pengemis aja kaya, ada tetangga saya jompo g kerja bisa makan karena tetangga2 baik tiap hari kasih makanan, kalau masih usia produktif g bisa makan itu dia kerja g, usaha gak, jd pengemis aja kalau malas pasti bisa makan.“, tulis @joyoboyoarema.

yg dokter gajinya gede2 silahkan setuju dengan dr tompi,buat dokter yg gajinya lebih kecil dari pendapatan tkg parkir silahkan berjuang dgn pendukung PS,gitu aja kok repot“, tulis akun @_nkrisatu. (HAM)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.