Gagal Jadi Wagub, Ahmad Dhani  Anggap Pilkada Seperti Main Game
Ahmad Dhani @MalangTODAY/Istimewa

MALANGTODAY.NET – Gagal menjadi Wakil Bupati Bekasi karena kalah di Pilkada Serentak pada 15 Februari kemarin, Ahmad Dhani mengaku tak kapok terjun di dunia politik.

“Nggak (masalah) dong. Pilkada kalau menurut Dhani kayak wahana bermain aja, kayak main game kalah terus kita ke situ,” kata Dhani usai merayakan ulang tahun putrinya, Safeea yang ke -6, di kawasan Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2017).

Pentolan Band Dewa 19 itu menyatakan malah siap  kembali maju pada pilkada selanjutnya. Nampaknya bos Republik Cinta Manajemen itu sangat terobsesi menjadi seorang pemimpin daerah.

“Iya dong, (siap) dicalonin lagi. Tapi di mananya belum tahu, tergantung permintaan,” ujarnya dikutip MalangTODAY dari Suara.

Untuk diketahui, pasangan calon Saduddin-Ahmad Dhani mendapat perolehan suara dibawah pasangan calon petahana, Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja.

Suami Mulan Jameela itu sempat bernazar jika dirinya menang ia akan memboyong grup musik rock berbasis di California, Red Hot Chili Peppers ke Indonesia. Namun nampaknya janji itu harus kandas setelah pengumuman perolehan suara terbanyak diraih oleh  pasangan inkumben Neneng Hasanah Yasin-Eka Supriatmaja.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here