Wow Gadis 7 Tahun Memiliki Payudara Ukuran 30C, Kok Bisa?
bocah payudara besar ©Babe

MALANGTODAY.NET – Semua perempuan pasti ingin memiliki tubuh yang ideal. Namun tak semua orang memiliki tubuh yang seksi hingga akhirnya melakukan operasi demi menyempurnakan bentuk tubuhnya. Terkadang hal itu dilakukan sebagian perempuan dewasa, namun seorang bocah yang masih belia melakukan hal tersebut.

Ia adalah Juliet Manson, bocah berumur 7 tahun itu memiliki permintaan konyol karena ingin punya payudara besar layaknya perempuan dewasa. Akhirnya sang ibu memberinya hadiah Natal yang sangat istimewa, yaitu mengabulkan permintaan buah hatinya untuk memiliki payudara layaknya perempuan dewasa.

Sang ibu, Dana Manson memberi hadiah perjalanan ke Tiongkok untuk melakukan implan payudara. Sebelumnya Dana telah meyakinkan putrinya bahwa payudaranya akan tumbuh dengan sendirinya. Namun Juliet enggan menunggu karena sangat terobsesi dengan implan payudara. Juliet selalu memohon kepada ibunya selama dua tahun terakhir untuk melakukan implan.

“Dia (Juliet) akan meminta kepada saya beberapa kali setiap harinya. Tidak ada yang dinginkannya di dunia ini selain memiliki payudara,” kata Dana Manson dikutip MalangTODAY.net dari tribun.

Sebelumnya Dana sempat berkonsultasi dengan psikiater untuk menyembuhkan obsesi putrinya, namun sang psikiater malah menyuruhnya untuk mengabulkan permintaan buah hatinya tesebut.

Ia kemudian menghubungi beberapa klinik di Amerika Serikat dan Meksiko, namun semuanya tidak ada yang sanggup melakukan implan payudara terhadap seorang gadis kecil. Hingga ia akhirnya menenukan klinik di Hangzhou, Tiongkok yang bersedia melakukan implan untuk putrinya.

Kini gadis kecil itu telah memiliki payudara jumbo dengan ukuran  cup bra 30C. Dana mengatakan bahwa anaknya saat ini merasa senang.  “sangat senang dengan payudara barunya,” tuturnya.

Menurut Dana meski banyak orang yang mengkritik dirinya tapi ia tidak menyesal dengan apa yang telah ia lakukan demi membuat putrinya senang.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here