Gading Marten saat menyanyikan lagu Pergilah Kasih di hadapan teman-temannya @lambe_turah
Gading Marten saat menyanyikan lagu Pergilah Kasih di hadapan teman-temannya @lambe_turah

MALANGTODAY.NET – Gading Marten tak kuasa menahan air mata kala menyanyikan lagu berjudul “Pergilah Kasih”. Lagu yang dipopulerkan oleh almarhum Chrisye ini memang syarat akan kesan perpisahan.

Seperti yang diketahui, Gading telah resmi bercerai dengan Gisella Anastasia pada Januari 2019 lalu. Meski demikian, rupanya hal tersebut masih sulit untuk diterima oleh Gading.

Hal tersebut nampak ketika Gading sedang berkumpul bersama teman-temannya di sebuah kafe. Saat itu, Gading tengah bernyanyi duo bersama aktor Tanta Ginting.

Penampilan keduanya ini sempat terekam dan diunggah di akun Instagram @lambe_turah dan @tantaginting. Dalam video tersebut, Gading masih tegar menyanyikan sepenggal liriknya.

“Pergilah kasih kejarlah keinginanmu,” lantunnya sambil mengusap mata.

“Selagi masih ada waktu,” lanjutnya.

Setelah bait tersebut, rupanya Gading sudah tidak sanggup untuk menyanyikannya. “”Aiihhhh,” seru teman-teman Gading yang ada di sana.

Gading memilih memalingkan muka ke belakang dan menyeka matanya. Selanjutnya, ia tetap melanjutkan bait-bait lirik lagu tersebut.

Diketahui sebelumnya, Gisel kini tengah dikabarkan dekat dengan pebasket Wijaya Saputra. Meski Gading telah mewanti-wanti Gisel untuk tidak memperkenalkan laki-laki kepada putri mereka, Gempi, nyatanya Gisel telah melakukannya.

Sementara itu, Gading masih belum mengakui ada kedekatan dengan siapapun. Putra aktor senior Roy Marten ini lebih memilih untuk berfokus pada tumbuh kembang Gempi.


(AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.