MALANGTODAY.NET – Akun Instagram Dewi Perssik mendadak hilang semenjak foto syur dirinya bersama pria mirip Alde Taher tersebar. Beredar kabar bahwa akun Instagram janda cantik itu diretas oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Perempuan yang terkenal dengan sapaan Depe ini mengaku geram dengan ulah hacker. Ia sangat kecewa dan menyayangkan kejadian tersebut. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk menutup akun Instagramnya @dewiperssik16.

Sebelum menutup akun Instagram miliknya, pelantun Mimpi Manis itu telah berpamitan kepada k para penggemarnya melalui sebuah video.

“Salam silaturahmi. Nanti kalau waktunya saya bikin IG baru, nanti saya kasih tahu ya. Untuk sementara waktu ini, saya lagi nggak bikin IG. Salam kangen buat semuanya. Tapi secepatnya saya akan bikin IG. Salam dari saya, Dewi Perssik,” ujarnya dalam video tersebut.

Sementara itu, Manajer Depe, Fany menungkapkan bahwa mantan isteri Saipul Jamil itu berencana akan membawa kasus ini ke pihak yang berwajib.

“Iya ada pasti (rencana lapor). (Tapi) belum tahu, lihat nanti deh, aku nggak bisa ngomong apa-apa,” ujar Fany, manajer Dewi Perssik saat dihubungi Kapanlagi.com, Jumat (04/11).

Depe, lanjut Fany, sebenarnya sempat merasakan keanehan sebelum akun Instagram-nya dihack. Keanehan ini disadari setelah berkali-kali Instagram Depe log out secara tiba-tiba.

Berikan tanggapan Anda