Unggahan Beberapa Tokoh dengan Rizieq Shihab Ini Dihapus Instagram
Daus Mini dan Habib Rizieq (Instagram)

MALANGTODAY.NET – Umi Pipik mengaku fotonya bersama Rizieq Shihab dihapus oleh pihak Instagram. Namun, kejadian ini ternyata tak hanya dialami oleh Umi Pipik saja. Sebelumnya, Ustaz Al Habsyi juga merasa geram lantaran foto bersama Habib Rizieq dihapus oleh Instagram.

Selain dua tokoh tersebut, komedian Indonesia Daus Mini mengaku juga mengalami hal serupa. Ia menyatakan bahwa momen silaturahmi dirinya dengan Habib Rizieq yang diunggah ke Instagram tiba-tiba saja menghilang.

“Sama, hilang juga foto saya sama beliau (Rizieq Shihab),” ungkap Daus Mini, dikutip dari Detik.com, pada Selasa (12/2/2019).

Daus mengaku mengunggah foto tersebut melalui akun instagram pribadinya, @dausminiasli, pada 29 April 2018 silam. Foto tersebut memperlihatkan Daus yang mengenakan baju koko berwarna hitam tengah berjabat tangan dengan pentolan Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

Sebuah keberkahan dimekah bisa bertemu langsung & foto bareng dengan habib riziq…takbir,” tulis Daus dalam keterangan foto yang kini sudah tidak lagi muncul di Instagram.

Belum lama ini Ustaz Al Habsyi mengunggah sebuah video pernyataan terkait hilangnya foto dirinya bersama Habib Rizieq. Ia bahkan menyebut kejadian ini sebagai kejahatan medsos.

Ini lagi minum air zam-zam. Lagi panas hati. Tiga jam lalu ana posting bareng Habib Rizieq lagi duduk. Eh dihapus sama Instagram. Dapat kiriman dari Instagram. Katanya ingin membuat Instagram tempat yang aman bagi semua orang. Eh udah ngopi belum? Ini namanya kriminalisasi medsos,” ucap Al Habsyi dalam video tersebut. (KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.