Terungkap! Ternyata Ini Fakta Foto Seksi Presiden Kroasia di Pantai
Foto seksi Presiden Kroasia beredar di dunia maya @ MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET – Setelah kemunculan Presiden Kroasia Kolinda Graba-Kitarovic di pertandingan negaranya melawan Rusia, kali ini netizen dibuat heboh dengan foto seksi sang Presiden di dunia maya!

Yap, belakangan ini muncul foto wanita berambut pirang sedang mengenakan bikini dan kacamata hitam layaknya sedang liburan di pantai.

Hal ini membuat publik kaget, lantaran wanita tersebut mirip sekali dengan Presiden Kroasia yang belakangan ini juga viral.

Baca Juga: Intip 10 Pesona Presiden Kroasia yang Seksi dan Cantik

Tatanan rambutnya pun sama persis dengan yang digunakan Kolinda sehari-hari dalam menjalankan tugas negara.

Tapi nyatanya, wanita tersebut bukanlah Presiden Kroasia lho! Dilansir dari The Sun, sosok wanita itu adalah seorang aktris Amerika Serikat bernama Coco Austin yang sedang berlibur bersama suaminya, rapper Ice-T di Miami pada tahun 2009 lalu.

Terungkap! Ternyata Ini Fakta Foto Seksi Presiden Kroasia di Pantai
Coco Austin dan Ice-T @ MalangTODAY.net

Wanita yang sudah dikaruniai dua orang anak itu belum membuka suara soal beredarnya foto ini. Dalam postingan terbarunya di Instagramnya, ia masih terlihat sibuk dengan urusan KTT Nato di Brussels pada 11 dan 12 Juli 2018, serta berbahagia dengan kemenangan Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Presiden Seksi Jadi Alasan Kenapa Kroasia Harus Menang Lawan Inggris

Haduh, haduh, ternyata kecantikan Ibu Kolinda ini emang nggak ada duanya ya. Bisa sampai membuat publik mengira kalau Coco Austin adalah Ibu Kolinda. Habisnya mirip sih, hehehe.

Bukan hanya netizen yang kesemsem sama pemimpin negara yang satu ini. Bahkan Presiden AS, Donald Trump juga sempat melirik nakal ke arah Kolinda, saat bertemu di Polandia pada Mei 2018 kemarin.

Baca Juga: Maling Motor, Mantan OB Terancam Hukuman 7 Tahun Penjara

Selain dari segi fisik yang kalau kata para lelaki memang aduhai, Presiden yang satu ini juga fasih berbicara delapan bahasa, diantaranya adalah Kroasia, Inggris, Spanyol, Portugis, Italia, Jerman Prancis dan Rusia.

Kalau kamu kepoin aktivitas Presiden Kroasia ini di akun Instagramnya, ia memang seorang penggemar olahraga, terutama sepakbola. Hal ini terlihat juga ketika ia mengambil cuti selama enam hari, untuk menonton langsung pertandingan Piala Dunia 2018 di stadion.


Penulis: Annisa Eka Safitri
Editor: Annisa Eka Safitri