So Sweet! Evelyn Berikan Surprise di Ulang Tahun Aming
Aming dan Evelyn semakin mesra setelah bercerai @ Instagram.com/ev0124

MALANGTODAY.NET – Meski sudah bercerai, hubungan Aming dan mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani justru semakin dekat. Terlihat saat Evelyn memberikan surprise ulang tahunnya ke mantan suaminya, pada Selasa (7/11).

Aming yang sedang berlibur di Belitung, tak menyangka akan mendapat surprise dari sang mantan istri.

Melalui akun Instagram Evelyn, @ev0124, wanita yang berprofesi sebagai DJ itu dan teman-temannya tampak memberikan surprise kepada pria lulusan Institut Teknologi Bandung tersebut.

Evelyn membawa kue bertuliskan ‘Happy Birthday Aming’ diatas piring dan menghiasnya dengan lilin ulang tahun. Tentunya sembari menyanyikan lagu Happy Birthday.

Saat kue diterima oleh Aming, ia langsung melakukan ritual make a wish dan meniup lilin. Ia juga memeluk sang mantan istri, seperti seolah-olah mereka masih pasangan suami istri.

Pembuktian kalau mereka masih saling menyayangi layaknya suami istri, juga terlihat ketika Evelyn menuliskan sebuah caption untuk video surprise ulang tahun Aming yang ke-37 tahun itu.

“selamat ulang tahun beiiii??? semoga sehat selalu, selalu di sayang terus sama semua orang☺ trimakasih @seva302013 @tiaraandara @panda.junior92 @meylianasurjadi @nabilanranisa @rendiar21 yg udah setia nemenin aku❤ love you all?sukses surprise❤ kaget yah bei tiba2 kita di belitung..hehehe @psychodiva2016” tulis wanita berambut pirang tersebut.

Netizen pun langsung bereaksi akan surprise romantis yang diberikan Evelyn dan mengharapkan pasangan ini rujuk kembali.

“mogaa kak aming n evelin bisa sama2 lagi kayak dulu….” tutur akun @reniantariksa.

“Cieeee so sweet bgtt evelin, ??” pungkas akun @vhaa_traa.

“Yaa allah aq baper bgt liat video inii… Kenapa gak balikan aja sih… Chemistrynya masih ngenaa bgt lhoo…” jelas akun @dhinietiyas.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Aming dan Evelyn resmi menikah pada 4 Juni 2016 di kawasan Bandung, Jawa Barat. Pernikahan yang dihadiri oleh kerabat dekat dan keluarga ini berlangsung secara tertutup.

Mereka juga dikaruniai buah hati bernama Afa Ataullah. Namun, Evelyn mengalami keguguran pada 2 Agustus 2016.

Setelah itu, pada 3 Maret 2017, Aming mengajukan permohonan talak melalui kuasa hukumnya, Devi Waluyo, ke Pengadilan Agama Jakarta selatan. Belum diketahui pasti penyebab perceraian mereka berdua. Namun, Aming mengatakan bahwa rasa tidak tenang dan tidak aman menjadi faktor utama kebahagiaannya diambil secepat itu.

“Jujur, saya sama sekali tidak mau bercerai, tapi harus bercerai. Tapi penyebab pada akhirnya, saya harus bercerai karena ini menyangkut tentang masalah ketenangan & keamanan,” ungkap Aming seperti yang dilansir dari liputan6.com, Selasa (14/03).

Setelah putusan cerai, pemain sekuel film ‘Get Married’ itu pun membacakan ikrar talak kepada Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 24 Juli 2017. (Ans)

Loading...