Enji Laporkan Ayu Ting Ting ke KPAI, Rozak Naik Pitam !
Ayu Ting Ting bersama Bilqis dan Rozak ©Tribunnews.com

MALANGTODAY.NET – Ayah kandung  Ayu Ting Ting meradang ketika mengetahui putri kesayanganya itu dilaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) oleh mantan suaminya, Enji.

Henry Baskoro Hendarso alias Enji melaporkan mantan istrinya ke KPAI lantaran dinilai tak memberi akses terhadap dirinya untuk bertemu buah hatinya , Bilqis yang kini telah berusia tiga tahun.

Bilqis Khumairah Razaq adalah buah hati dari pernikahnya dengan Ayu Ting Ting. Namun pada akhirnya bahtera rumah tangganya kandas, hingga keduanya sepakat untuk bercerai. Akhirnya Bilqis pun diasuh Ayu bersama kedua orangtuanya.

Laporan Enji yang menyeret nama Ayu itu mengingatkan akan kelakukan mantan suami putrinya beberapa tahun silam terhadap Bilqis. Pasalnya setelah Ayu melahirkan, tiba-tiba Enji meninggalkanya dan juga Bilqis. Enji pun sempat tak mengakui Bilqis sebagai putrinya.

“Dulu saja enggak mau ngakuin (Bilqis), menyuruh tes DNA kok sekarang berani (lapor ke KPAI),” jelas Rozak, Jumat (17/03).

Rozak mengungkapkan bahwa dirinya akan berjuang keras demi memberikan perlindungan untuk putri juga sang cucu. Ia pun meminta KPAI dan juga Enji untuk menghadapinya.

Untuk Enji, Rozak pun menantangnya untuk berhadapan langsung dengan dirinya tanpa mlibatkan pihak manapun jika dirinya memang seorang pemberani.

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here