Emosi, Kathy Indera Semprot Anies Baswedan Gara-gara Ini
Kathyindera @Instagram

MALANGTODAY.NET – Baru-baru ini Kathy Indera membuat warganet heboh karena video protesnya terhadap kemacetan menjadi viral. Pemeran Melly dalam sinetron Anak Jalanan itu terlihat sangat emosi saat terjebak macet di daerah Ibu Kota.

Pada video yang banyak diunggah oleh beberapa akun, termasuk gosip Instagram dan Islam Fact, Kathy terekam sedang marah-marah dengan suara tersentak mengomentari kemacetan di kawasan Ciputra Jakarta.

“So gue di jalan di daerah Ciputra, kalau malam itu Ciputra emang rada yang namanya macet. Tapi men, ternyata selama ini gue baru sadar macet itu gara-gara Transjakarta sendiri,” ucapnya.

Ia pun menyebut nama Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta yang baru saja resmi dilantik.

“Woy, Anies! Ini gimana nih Nies? Please lah katanya itu Transjakarta biar nggak macet, ini apaan udah lampu merah dan dia (bus) tetap aja maju-maju. Nih liatin semuanya nih, ada berapa? Ada lima,” ungkap Kathy dengan nada menyolot.

Video kemarahan gadis berwajah chubby itu sontak menuai banyak tanggapan dari warganet. Menurut mereka sebelum Anies Baswedan menjabat sebagai Gubernur,Jakarta memang sudah macet.

Banyak dari mereka yang menilai ucapan Kathy tidak sopan. “Oh artis ya? Kok ga tau ya? Oh ya pantes aja ga ada yg tau sama @kathyindera, masih muda ga punya sopan santun…,” tulis seorang netizen.

“Remaja jaman now 🙈,” saut lainya.

“Emg situ kira Jakarta macet baru pas pak Andi-Anies mejabat apa? Ckckckckck,” timpal netizen lainya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here