Elly Sugigi IG@ellysugigi_real
Elly Sugigi IG@ellysugigi_real

MALANGTODAY.NET – Elly Sugigi mengaku menyesal dulu telah menitipkan putrinya ke seorang tukang sayur. Kala itu, wanita yang kerap disapa Mpok Elly ini megaku kondisi ekonominya sedang terpuruk,

“Itu hidup aku miskin,” ujar Elly Sugigi dilansir dari acara tv Ngopi Dara melalui Suara.com. (13/4/2019).

“Aku salah udah nitipin anak ke tukang sayur. Karena dulu keadaan aku yang miskin, keadaan aku yang nggak punya duit, untuk makan nggak punya,” sambungnya.

Saat itu, ia mengakui untuk makan saja ia tak mampu. Kemudian ia putus asa karena juga harus menghidupi putrinya yang masih kecil. Ia kemudian memutuskan untuk menitipkan putrinya ke seorang tukang sayur.

Saat itu, yang ada di pikirannya hanyalah bagaimana supaya anak tersebut bisa bertahan hidup. Ia ingin putrinya tumbuh dan berkembang layaknya anak pada umumnya.

“Dititipin tuh biar anak menjadi orang. Kalau ikut aku takutnya anak itu tidak menjadi apa-apa. Kan aku belum tahu bakalan terjun di dunia entertainment,” ungkapnya.

Namun, ketika putrinya sudah tumbuh dewasa, putrinya justru tak mau mengakui Mpok Elly sebagai ibunya. Meskipun begitu, Elly tetap menjelaskan kepada putrinya bahwa surga tetap berada di bawah telapak kaki ibu.

“Dia nggak mau akuin aku pokoknya saya belum siap ngakuin anda sebagai ibu saya. ‘Pokoknya anda saya maafin dengan kesalahan anda telah membuang saya’,” begitu tutur Elly mengingat ucapan putrinya.

“Sekarang kamu boleh sombong tidak mengakui saya sebagai ibu, tapi nanti ada Allah diatas kamu harus maafin saya,” ucapnya menanggapi putrinya.

“Ya saya maafin kamu tapi saya tidak bisa manggil kamu itu ibu,” beber Elly menirukan putrinya.

Meskipun ternyata memiliki masalah berat, Mpok Elly tak menampakkannya ke publik. “Happy, orang ngelihat aku happy tapi hati aku nangis,” pungkasnya. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.