Evelyn Nada Anjani @kanal247
Evelyn Nada Anjani @kanal247

MALANGTODAY.NET – Mantan istri komedian Aming, Evelyn Nada Anjani dulunya dikenal sebagai sosok yang tomboi. Namun setelah menikah dengan Aming, ia mengaku dirinya berubah. Hingga saat ini walaupun ia sudah bercerai dengan Aming, penampilannya nampak semakin feminim.

Evelyn sendiri mengaku dirinya sudah berubah. Ia mengatakan dirinya kini lebih percaya diri ketika bersama dengan laki-laki.

“Sekarang sudah mulai feminin, sudah mulai lebih percaya diri sama cowok. Sebenarnya lebih ke kepercayaan diri saja sih. Waktu itu bukan berarti bisanya sama cewek sama cowok nggak, nggak sih, mungkin bisa cuma cowok mana yang bisa nerima cewek jenggotan,” ujarnya dalam acara talkshow yang dipandu Hotman Paris.

Ketika ditanya mengenai hubungan sesama jenis, perempuan keturunan Jepang-Indonesia ini menampiknya. Ia mengatakan tidak lagi tertarik pada perempuan.

“Pertanyannya, saat itu kau merasa jadi cowok, nafsu enggak sama perempuan?” tanya Hotman Paris.

“Nggak ada benaran. Kalau untuk sekarang sudah nggak,” sahut wanita yang sempat dipanggil Kevin ini.

Sebelumnya, Evelyn menceritakan bahwa dirinya menjadi tomboi karena ketika tinggal di Jepang banyak cewek yang naksir kepadanya. Sebab hal itulah ia kemudian perlahan percaya diri berpenampilan mirip laki-laki.

“Pernah dari kecil sampai benar-benar nikah. Jujur ya bang waktu aku di Jepang itu cewek banyak banget yang suka sama aku. Jadi itu kali ya yang membuat aku menjadi lebih percaya diri menjadi laki-laki,” pungkasnya. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.