Potret Nikita Mirzani bersama seorang nenek saat gelar pasar sembako bersama sebuah komunitas @ Instagram
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

MALANGTODAY.NET – Perolehan suara pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul dari pada pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)- Djarot. Hasil perolehan suara itu nampaknya membuat hati janda seksi, Nikita Mirzani hancur.

Lewat Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17, artis yang kerap muncul dengan kontroversi itu menuliskan terima kasihnya kepada Ahok karena telah membuat Ibu Kota menjadi lebih bagus dan rapi.

“Terima kasih pak ahok ku sayang. Sudah bikin Jkt lbh bagus dan rapih. Org baik emang selalu di dzolimi pak,” tulis Nikita sambil mengunggah foto Ahok.

Selisih jauh antara peroleh suara Ahok dengan Anies membuat hati perempuan yang akrap disapa Niki itu hancur.  “Hati saya hancur berkeping2, kaya di putusin pacar yg lagi sayang2 nya , tapi saya yakin pak ahok, TUHAN punya rencana yg lbh baik dr ini,” tulisnya lagi.

Selain mengucapkan terima kasihnya kepada Ahok, Niki juga memberikan selamat atas kemenangan pasangan Anies-Sandi. Janda dua anak itu menunggu janji Anies-Sandi saat Pilkada soal DP rumah nol persen dan penutupan Alexsis.

“Buat gurbenur yng baru selamat atas kemenangan nya. Di tunggu DP Rumah nol persen nya, krn saya mau bagi2 Rumah nya ke staff2 saya yg msh pada ngontrak di Jkt ini. Sama 1 lagi pak katanya klo menang mau nutup alexsis. Di tunggu semua janji mu yah pak anis & uno. Wasallam,” tutup Nikita.

Para netizen pun berbondong-bondong membanjiri kolom komentar. Beragam komentar muncul di postingan janda seksi itu.

“Sy jg mau beliin rmh bt adik,kaka,jg klrga sy lainnya yg udh puluhan thn dijkt g punya rmh saking mahalnya hrga rmh dijkt.mdh”an dp 0% itu bener jd sy bs bntu klrga sy bt cicilannya,”tulis

“Sudan mbak niki Gak usah baper. Terima dengan lapang dada kekalahan,” ntoerahmawati

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here