Atta Halilintar @thejakartapost
Atta Halilintar @thejakartapost

MALANGTODAY.NET – Diklaim memakai auto-subscriber oleh seorang netizen, Atta Halilintar siap beri uang 1 miliyar jika memang terbukti. Hal ini disampaikan Atta melalui instastrory-nya belum lama ini.

Dilansir dari Detikhot, Senin (25/3/2019), Atta ingin menantang mengajak ketemu netizen yang sudah menuduhnya itu. Diketahui, seorang youtuber @_rthrb yang menilai Atta memakai auto-subscriber.

Netizen itu menuliskan ID Atta Halilintar dan memasukkan ke aplikasi auto-subscribe. Mengejutkannya dia melihat hal yang mencengangkan ketika ID Atta bisa terbaca di aplikasi tersebut.

Video pembuktian dari netizen itu sudah dilihat Atta Halilintar. Tak main-main, Atta kemudian mengaku siap bertemu dengan netizen tersebut yang bisa membuktikan kalau dirinya beli subscriber.

“Sesuai janji ayok abang kita ketemu aku bayar cash 1 M sekarang juga kalau bisa buktikan 10JT Subs beli,” ujarnya.

Namun Atta Halilintar memperingatkan, jika netizen itu berbohong, dirinya akan menagih uang balik ke netizen tersebut.

“Kalau ngawur abang bayar aku 1 M bisa kan?” tuturnya.

Pria yang akrab dengan jargon Ashiiap ini, ingin sekali bertemu dengan netizen yang menilainya telah membeli subscriber. Dia pun menantangnya untuk bertemu di mana pun, termasuk kantor polisi.

“Mau ketemu di kantor polisi juga gapapa biar abangnya aman dan nyaman saat transaksi, sekalian bawa orang hukum bang biar dijagain gitu. Kan kasian kalau abang kena pencemaran nama baik,” katanya.

Sejauh ini, subscriber Atta sudah mencapai 13 juta. Dia bersiap untuk menjadi orang nomor satu se-Asia yang memiliki subscriber terbanyak. Ditabok 1 milyar juga eyke mau, asal ikhlas aja bang heheh! (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.