Ditinggal Nikah, Mantan Kekasih Selmadena Dapat Suntikan Moral Netizen
Postingan Senna di akun Instagram @sennaindiarto

MALANGTODAY.NET – Memilih dipersunting Ahmad Baihaqy Rais dan menjadi menantu Amien Rais, sosok Selmadena Aquilla mendadak viral di media sosial belum lama ini.

Hal tersebut terjadi karena di balik pernikahan keduanya, ternyata ada sosok kekasih yang ditinggalkan, seperti cerita pribadi Selmadena melalui akun instagram @selmadena yang bertajuk #HaqySelmaJourney.

Baru-baru ini, sosok kekasih yang ditinggalkan tersebut identitasnya terungkap di media. Sosok pria tersebut diketahui bernama Senna Indiarto Rajasa Putra, pemilik akun instagram @sennaindiarto, sosok pria yang tengah menempuh pendidikan di akademi kepolisian.

Senna Indiarto Rajasa Putra/Instagram

Pasca identitasnya tersorot, netizen pun menjadi turut adil dalam memberikan sutikan moral pada Senna dengan membanjiri kolom komentar di salah satu postingan instagram pribadinya, sebagai berikut.

Rezeki dan jodoh ga akan PERNAH TERTUKAR. Tinggalkan masa lalu, tatap masa depan yang panjang dan cemerlang. Ente masih muda, calon JENDERAL di negeri ini, “tulis hendrasubowo

Screenshot komentar netizen/Instagram

Bersyukulah kawan karena tuhan sudah tunjukkan siapa dia yang sesungguhnya, heheee,” tambah gunjaman5216

Semoga kamu dapat yang terbaik….“tulis fabynnanda

Semoga jadi jendral bro… sabar,” tulis daunanggrek

Krna org baik akn mndapatkn yg baik, mka lbh berbuat baiklah agar mndpt jodoh yang terbaik…” tulis nikessetyawan

Sementara dalam postingan terbarunya, Senna mengunggah sebuah foto ruangan gelap dengan beberapa sorot lampu yang membuatnya terlihat kecokelatan dengan caption

maybe you have to know the darkness before you can appreciate the light” atau yang dapat diartikan barangkali kamu harus mengetahui kegelapan sebelum dapat menghargai secercah cahaya terang.

Apa mungkin Senna sudah bisa move on dari Selmadena ya, readers?.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here